Jagatgame.id-Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) akan mengadakan event menyelesaikan 100 misi yang memberikan banyak hadiah Buat merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

CEO Com2uS, Jae-gwan Nam, mengatakan, Pemeran Pandai berpartisipasi di dalam event ini dengan memainkan berbagai konten seperti dungeon dan arena, atau menyelesaikan quest Tiba Lepas 9 Juni.

Pemeran Pandai mendapatkan 10-year Coin x5 ketika menyelesaikan satu misi berulang dan 10-Year Coin x15 per misi tantangan.

Baca Juga: Yuk Cek Daftar 5 HP Gaming Rp1 Jutaan Vivo, Apa Spesifikasinya Lihai?

10-Year Coin juga Pandai digunakan Buat mengklaim hadiah di dalam Event Summon Pilihan Monster Bintang 5 atau menggunakannya di Toko Spesial 10-Year Coin Buat menukarkannya dengan berbagai item.

Selain itu, Pemeran juga berkesempatan Buat mendapatkan 10-Year Special Scroll yang Pandai digunakan Buat summon Monster Natural 3-5 dari Seluruh elemen termasuk Light/Dark, Legendary Scroll, L&D Scroll, Devilmon, dan banyak Tengah hadiah item in-game berdasarkan jumlah misi yang diselesaikan.

Summoners War juga telah merilis update baru yang meningkatkan struktur poin kemenangan Siege Battle dan menambahkan hadiah baru. Fitur kunci monster juga telah diperbarui menjadi fitur Tanda.

Summoners War Lagi menjadi salah satu game yang paling diminati di seluruh dunia, dengan lebih dari 200 juta jumlah download kumulatif dan total penjualan lebih dari 3,4 triliun KRW dari tahun 2014 hingga Demi ini.

Baca Juga: Satu Tengah, Nama Aktor Ini Berpotensi Perankan Jason di GTA 6

Event ulang tahun ke-10 yang memberikan banyak hadiah telah dimulai sejak awal tahun ini, sementara Event Summoners Festival yang merupakan sebuah event Buat Berjumpa dengan para Summoner secara online atau pun offline belum Panjang ini juga diselenggarakan di Seoul.***

Trending