Di Begitu kalian akan merakit atau membeli sebuah PC, Bagus itu komputer maupun laptop, biasanya kalian akan disarankan Demi mencari laptop dengan kartu grafis NVIDIA, apapun kebutuhannya. Entah itu MX, GTX, atau mungkin RTX yang tentunya Pandai kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Tetapi, Kagak jarang hal tersebut malah menimbulkan perdebatan di komunitas. Jika memang Begitu ini hanya terdapat dua nama besar di dunia komputer yang Biasa digunakan, Kagak Pandai disangkal pula fakta NVIDIA lebih Terkenal ketimbang kompetitornya, AMD.

Bahkan meski kompetitornya menawarkan memori atau VRAM yang jauh lebih besar, Tetap saja kebanyakan gamer dan kreator lebih menyukai si hijau, entah apa alasannya. Karena itulah kami tertarik Demi membahas hal tersebut.

Lalui opini singkat kali ini, kami akan mengajakmu Demi membahas kenapa kartu grafis NVIDIA lebih Terkenal ketimbang AMD secara singkat dan padat Demi dapat kalian jadikan Surat keterangan nantinya bila dibutuhkan.

Eksis Argumen Kenapa Kartu Grafis NVIDIA Terkenal di Kalangan Gamer

NVIDIA lebih disukai oleh gamer?

Di komunitas tanah air, Eksis banyak sekali gamer yang menyindir NVIDIA lebih inferior dari AMD karena Kagak menawarkan memori dalam jumlah besar, dan harganya relatif mahal. Jika hal tersebut Eksis benarnya, Tetapi Kagak dapat dipungkiri pula bahwa terdapat bermacam Argumen mengapa kartu grafis kubu hijau ini Terkenal di kalangan gamer, di antaranya:

Driver yang Nyaris Kagak Eksis Masalah

Nvidia Game Ready Driver Di Tahun 2023
NVIDIA Game Ready Driver di tahun 2023

Bukan rahasia Biasa Tengah Argumen di balik kartu grafis NVIDIA lebih disukai dan Terkenal di kalangan para gamer adalah driver yang Pandai dikatakan Nyaris Kagak Eksis masalah. Kagak seperti kompetitornya, Kagak jarang banyak yang mengeluhkan permasalahan yang kerap terjadi Begitu gunakan kartu grafis AMD, bahkan Tiba menyebabkan blue screen.

Jika sebenarnya hal tersebut Pandai ‘diatasi’ dengan driver tertentu, Tetapi hal tersebut Pandai saja akan kembali terulang karena pembaruan yang dilakukan oleh sistem operasi. Nah, karena Argumen inilah kenapa NVIDIA lebih disukai oleh para gamer, bahkan kreator karena membebaskan mereka dari hal-hal yang menyebalkan yang Pandai saja terjadi setiap Begitu.

Selangkah Lebih Depan dalam Hal Penemuan

Teknologi Dlss 35 Di Nvidia
Implementasi teknologi DLSS 3.5 yang baru muncul

Oke, mungkin di antara kalian yang membaca ini Tetap atau lebih merekomendasikan kartu grafis AMD karena selain lebih murah, dan Mempunyai kapasitas VRAM yang jauh lebih besar ketimbang kubu hijau NVIDIA. Tetapi, pernahkah kalian menyadari bahwa sebenarnya Bahkan kubu hijau lah yang selalu selangkah lebih depan dalam hal Penemuan?

Contohnya saja teknologi ray tracing yang meluncur pada tahun 2019 Lampau pada RTX 2060, di mana kompetitornya bahkan belum terpikirkan Demi mewujudkan hal tersebut pada kartu grafis tersebut, dan Tetap meluncurkan RX 5000 Series. Imbasnya, hal ini mematri pikiran gamer bahwa Demi mendapatkan Penemuan terbaru, satu-satunya kunci adalah memilih NVIDIA.

Lebih Elastis dalam Pemakaiannya

Berkreasi Dengan Kartu Grafis Nvidia
Pandai digunakan Demi bermacam kebutuhan

Pandai dikatakan kata ‘Elastis’ merupakan kata kuat Demi kartu grafis. Nah, salah satu kelebihan NVIDIA adalah fleksibilitas Begitu digunakan Demi memainkan game dan Membikin konten, edit video atau streaming misalkan.

Jika memang kartu grafis dari AMD Pandai melakukan hal tersebut, Tetapi terdapat beberapa kekurangan bila gunakan AMD, di antaranya adalah inkosistensi kualitas layar yang ditangkap, bitrate yang naik turun, di mana Sekalian kekurangan tersebut sama sekali Kagak dimiliki oleh NVIDIA. Di sinilah kenapa gamer lebih menyukai kubu hijau apapun kebutuhannya.

Harga Jual Kembali yang Lebih Menjanjikan

Vga Gtx 1660 Super Bekas
Tetap Pandai dijual kembali dengan harga yang terbilang menjanjikan

Teknologi memang berkembang dengan begitu Segera. Hal tersebut tentunya dibutuhkan Demi Membikin teknologi yang Eksis sebagai pondasi atau batu loncatan Demi menyempurnakan teknologi selanjutnya yang umumnya lebih Cakap. Sama halnya gamer, Begitu mereka butuh komputasi visual Demi memainkan game terbaru, tentunya mereka membutuhkan kartu grafis baru.

Kagak jarang, gamer atau kreator yang membutuhkan kemampuan lebih biasanya akan menjual kartu grafis yang telah temani keseharian mereka bertahun-tahun. Pandai saja salah satu Argumen mereka memilih NVIDIA selain Sekalian kelebihan di atas adalah harga jual kembali yang lebih menjanjikan ketimbang kompetitornya.

Adu Mekanik NVIDIA dan AMD di Tahun 2023

Adu Mekanik Amd Vs Nvidia Tahun 2023
Adu mekanik dua raksasa yang Kagak kunjung selesai

Di tahun 2023 ini, adu mekanik dari dua raksasa ini tampak semakin memanas saja. Hal tersebut dibuktikan dengan bermacam Penemuan yang diumumkan dan menjadi ujung tombak kedua manufaktur, di antaranya adalah teknologi upscale semacam DLSS dan FSR yang Pandai menambah FPS dengan mengolah gambar sedemikian Macam-macam.

Di antaranya adalah NVIDIA RTX 4090 dan AMD RX 7900 XTX, dua raksasa yang memegang nomor 1 dan nomor 3 di antara ratusan kartu grafis yang Eksis di pasaran yang telah beredar Begitu ini. Kalian tentu saja dapat Menonton komparasinya di situs semacam UserBenchmark, Tetapi tetap saja terlihat NVIDIA Tetap mendominasi sekian puluh persen.

Rtx 4090 Vs Rx 7900 Xtx 2023
RTX 4090 vs RX 7900 XTX

Jadi, itulah Argumen mengapa kartu grafis NVIDIA lebih Terkenal dibandingkan kartu grafis AMD. Jika kompetitor mungkin lebih murah dan menawarkan kapasitas VRAM yang lebih besar di kisaran harga yang sama, Tetapi tetap saja piliha akan berakhir pada NVIDIA.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian sependapat, atau Mempunyai pandangan lain terhadap kartu grafis ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending