Jagatgame.id – Fanny merupakan  salah satu hero Assassin yang paling Terkenal di Mobile Legends, dikenal karena kemampuan mobilitas yang Berkualitas dan Pandai melakukan serangan sekaligus menghindar  dengan Lekas.

Demi itu tidaklah heran Apabila hero Assassin yang satu ini menjadi hero yang banyak digunakan oleh para player. Tetapi perlu diingat ya, Fanny merupakan salah satu hero yang Kagak mudah ditaklukan. Dimana Demi menggunakannya perlu kecepatan tangan.

Demi Anda si pemula, bermain Mobile Legends Menggunakan Fanny diperlukan latihan dan pemahaman dalam memanfaatkan kemampuannya. Berikut ini tips yang Dapat Anda ikuti Apabila Anda Ingin bermain dengan hero Fanny. Yuk disimak!

Tips Menggunakan Hero Fanny 

Hero Fanny Mobile Legends

Pahami Skill Fanny

Fanny Mempunyai dua skill aktif, Ialah Steel Cable dan Wind Blade. Steel Cable memungkinkan Fanny Demi menembakkan kabel ke arah yang ditentukan dan terbang ke arah tersebut, sedangkan Wind Blade memungkinkan Fanny Demi menyerang Musuh dengan menggunakan kabel. Demi menggunakan Fanny pastikan Anda memahami Langkah menggunakan kedua skill ini dengan Berkualitas.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Skin Layla dan Fanny yang Jarang Pemeran Sadari

Melatih Kontrol Jari

Fanny sangat mengandalkan kontrol jari. Demi itu Anda harus Dapat mengontrol kabel Fanny dengan Fasih agar Dapat terbang dengan Lekas dan Presisi. Berlatih kontrol jari Fanny di mode practice atau mode custom dapat membantu Anda Demi lebih lihai menggunakan hero Fany.

Baca Juga: Tips Langkah Menguasai Skill Steel Cable pada Fanny Agar Kagak Meleset

Bermain Mode Classic

Demi Anda pemula yang Lagi baru menggunakan Fanny, disarankan jangan langsung bermain Fanny di mode ranked. Mulailah dari mode classic Demi membiasakan diri dengan Langkah bermain Fanny. 

Baca Juga: Pahami Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Steel Cable pada Fanny di Mobile Legends

Gunakan Buff Merah

Fanny sangat bergantung pada Daya Demi Dapat terbang. Buff merah dapat membantu Fanny Demi memulihkan energinya lebih Lekas. Pastikan Anda mengonsumsi buff merah Demi meningkatkan efektivitas Fanny.

Baca Juga: Langkah Menggunakan Skill Blink Lunox, Auto Gak Kesentuh Musuh

Jangan Terlalu nafsu bermainnya 

Fanny adalah hero yang sangat mudah Tewas Apabila Kagak hati-hati. Jangan terlalu agresif atau nafsu Demi bermain Fanny, terutama Apabila Anda Lagi pemula. Bermain dengan hati-hati dan mengoptimalkan penggunaan skill Anda.

Baca Juga: Pahami Kemampuan Skill Hero Lunox di Mobile Legends

Bekerja sama dengan tim

Fanny juga salah satu hero yang sangat mengandalkan kerjasama tim. Bermainlah Berbarengan Sahabat yang Dapat membantu Anda dan bangun kerja sama tim yang Berkualitas  Demi melindungi dan mendukung Anda dalam penguasaan hero Fanny.

Baca Juga: Inilah 7 Streamer Mobile Legends Indonesia yang Mirip Watak One Piece. Emang Mirip ya?

Nah sobat gamers, itu dia tips yang Dapat Anda coba Demi menguasai hero Fanny agar Anda Dapat mahir dalam menggunakannya. Selamat mencoba semoga Mujur Berbarengan hero Fanny.**

Trending