Tren dari foldables alias HP fold tampaknya makin diminati saja. Kali ini, Xiaomi Mix Fold 3 yang sesuai namanya mengusung modelan lipat, sudah mulai dipastikan spesifikasi dan peluncurannya, dan tak mau kehilangan momentum Buat meramaikan segmen niche tersebut.

Ini Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3 dan Harganya

Hadir dengan konsep modern

Informasi terkait Xiaomi Mix Fold 3, termasuk dengan spesifikasinya ini kami dapatkan dari Digital Chat Station, yang aktif membagikan bocoran terbaru di dunia tekno, khususnya smartphone.

Sebelumnya, terkait peluncuran dari smartphone dengan model fold ini Lagi hanya sekadar rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Rupanya, rumor tersebut kini Betul adanya, Tiba-Tiba kami mendapatkan spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3, termasuk harganya yang mungkin kalian butuhkan.

  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm)
  • Layar 8.04” FHD+ AMOLED  120Hz
  • RAM 12GB, ROM 256GB
  • Kamera Istimewa triple-camera 108MP (Wide), 48MP (Ultrawide), 13MP (Macro)
  • Kamera depan 32MP (Wide)
  • Baterai 5.000mAh dengan Fast Charge 67W
Mix Fold 3 Kamera
Loyal dengan konfigurasi triple-camera

Berbicara harga, Xiaomi Pasti akan membanderolnya Sekeliling 20 Jutaan Rupiah dan siap adu mekanik dengan Samsung. Bukan hanya itu, ponsel lipat ini juga dikatakan akan meluncur pada bulan Agustus dan September mendatang, yang artinya dua-tiga bulan dari sekarang.

Bukan HP Fold Pertama dari Xiaomi

Penampakan Dari Hp Fold Xiaomi Mix Fold
HP fold jadi tren masa kini?

Mungkin kalian penasaran dan bertanya-tanya loh kok sudah seri ketiga saja yang akan meluncur. Rupanya, Xiaomi Mix Fold 3 bukanlah HP fold perdana dari Xiaomi. Di antaranya adalah Mix Fold yang meluncur pada Maret 2021, dan diikuti Mix Fold 2 pada Agustus 2022. Di mana kedua seri terdahulunya dipatok pada rentang harga yang sama.

Jadi, kalau kalian tertarik Buat menjajal smartphone ini, mungkin cukup siapkan Biaya supaya kalian Bisa langsung membelinya Begitu awal peluncuran.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending