Genshin Impact Mempunyai storyline yang apik dan menarik Demi Lalu ditelusuri. Sejarah Tevyat yang berpusat pada tragedi 500 tahun Lewat, menjadi inti jalan cerita dan tentunya mengundang rasa Ingin Paham para pemain.

Di dunia Tevyat yang fantastis ini, setiap tujuh Kawasan dipimpin oleh satu dari Seven Archons. Setiap Archon ini mendapatkan tahta mereka melalui peperangan, dan sebagian dari mereka menjadi ‘wadah’ dari jiwa Archon yang telah resign atau meninggal.

Tentunya, setiap dari mereka Mempunyai koneksi yang erat dengan Celestia. Setiap dewa/dewi ini juga diberkahi kekuatan yang luar Biasa kuat. Tak hanya para Archon, Terdapat juga deity yang Mempunyai kekuatan yang menjadi favorit para pemain.

Sebelumnya, kami sudah pernah membahas Kepribadian Mondstadt terkuat. Kali ini, penulis akan membahasa 7 Kepribadian Genshin Impact Terkuat Berdasarkan lore. Perlu dicatat, lore disini hanya Tiba pada Genshin Impact v2.5 sebagai versi terbaru. Check it out~

7. Tartaglia, si Harbinger ke-11

Sumber: Zerochan

Merupakan salah satu prajurit mematikan di Tevyat, Childe. Dia adalah Fatui Harbinger ke-11 juga senjata perang Punya Tsaritsa. Ia mengasah kemampuan combatnya dan dilatih oleh Skirk, seorang swordwoman berpengalaman.

Childe juga Bisa membangkitkan Osial dari tidurnya. Dewa yang dapat mendatangkan Tsunami dan menenggelamkan Liyue. Pria ini juga mengambil peran besar dalam pencurian Gnosis Punya Morax. Hanya prajurit kuat yang berani melakukan tugas itu.

6. Dainsleif, Kepribadian Kunci Misterius

Dainsleif Genshin Impact
Sumber: Wallpaper Abyss

Dainsleif “The Twilight Sword” adalah Kepribadian misterius yang Paham segala hal yang terjadi di Tevyat. Ketika Traveler pertama kali Berjumpa dengannya, Dainsleif Paham segala hal yang telah dilalui oleh Traveler. Meskipun secara fisik, Dainsleif Bukan Terdapat di TKP. Dia juga terlibat dalam runtuhnya Khaenri’ah.

Bukan seperti kebanyakan Kepribadian di Genshin Impact, Dainsleif memanipulasi Kekuatan elemen yang berbeda. Banyak penggemar mengatakan bahwa elemen yang dikuasai Dainsleif adalah elemen kegelapan, dibuktikan dengan dia yang Bisa Membangun aura hitam kebiruan seperti galaksi di tangannya.

5. Alice, Si Legendaris yang Misterius

Alice Genshin Impact
Sumber: ginx.tv

Alice adalah Kepribadian yang penampakannya Tetap misterius, Tetapi kisahnya disebut berkali – kali. Dia adalah petualang yang terkenal dan penulis Kitab “Tevyat Travel Guide”. Dia juga ibu dari si gemas adik kita Seluruh, Klee.

Asalnya, usianya, dan kemampuannya Tetap menjadi rahasia. Tetapi, Traveler dapat merasakan secercah kekuatan dan personality-nya Ketika menjelajah Tevyat. Alice juga berteman Bagus dengan Rhinedottir, Ahli kimia yang menciptakan Albedo dan Durin, juga Argumen Primer dibalik runtuhnya Khaenri’ah.

Singkatnya, meskipun kekuatan Alice Tetap samar – samar, koneksi dan pengaruh serta warisannya menjadi bukti bahwa dia adalah seseorang dengan kekuatan dahsyat.

4. Xiao, Sang Pelindung

Xiao Genshin Impact
Sumber: Dailyspin

Seorang prajurit yang melawan para dewa sebagai rutinitas sehari-hari. Xiao, dia Ahli dalam membersihkan kejahatan dan menjaga Liyue dari bahaya. Umur pastinya Bukan diketahui, Tetapi diketahui dia ikut bertarung Berbarengan Rex Lapis selama Archon War 2000 tahun yang Lewat.

Dia adalah satu-satunya Yaksha yang Tetap hidup. Di usia muda, Xiao diatur oleh seorang dewa yang menggunakannya sebagai senjata. Alhasil, banyak sekali yang menjadi korban di tangan Xiao demi kepentingan atasannya.

Tetapi, Rex Lapis membunuh dewa yang mengatur Xiao dan menyelamatkan lelaki itu dari kehidupan gelapnya, bahkan ia diberi nama baru dengan identitas baru. Sejak Ketika itu, Xiao mendedikasikan dirinya Demi melindungi Liyue dan penduduknya.

3. Venti, Archon Pecinta Kebebasan

Venti Genshin Impact
Sumber: Caneeraw

Bernama Asal Barbatos, sang Anemo Archon, yang telah menjaga Mondstadt selama ribuan tahun. Meskipun dianggap sebagai Archon terlemah, tetap saja dia Mempunyai power level Archon.

Venti Bukan sepenuhnya mengatur Mondstadt, dia memberikan kebebasan kepada penduduknya Demi menyelesaikan masalahnya sendiri. Tetapi, Apabila Mondstadt dalam bahaya, dia akan segera turun tangan Demi melawan segala ancaman.

Pertarungannya yang paling baru adalah melawan Durin. Venti memanggil temannya yang seekor naga bernama Dvalin. Tengkorak Durin Tetap dapat kita temukan di Dragonspine, yang mana area tersebut dikenal sebagai never-ending winter.

2. Raiden Ei, Si Archon Strict dari Inazuma

Raiden Ei Genshin ImpactPinterest
Sumber: Pinterest

Seorang Electro Archon yang menjaga Inazuma. Penyebab mengapa Inazuma selalu dalam keadaan lockdown. Sebenarnya terdapat tiga Raiden di dalam lore, Tetapi Raiden Ei adalah yang terkuat di antara mereka.

Ei dan saudarinya, Makoto, menjaga Inazuma sebagai satu Raiden. Makoto mengatur politik dan hukum, sementara Ei menjaga Inazuma dari bahaya dan segala ancaman.

Dengan banyaknya pertempuran memberikan Ei banyak pengalaman di medan perang. Sebagai Teladan ketika ia melawan Orobashi, di mana kekuatan intinya Punya Raiden Ei dapat membelah seluruh pulau Inazuma menjadi beberapa bagian.

1. Zhongli, Si Tukang Panggil Meteor

Zhongli Genshin Impact
Sumber: Best HD Wallpaper

Seorang Geo Archon yang memilih Demi pensiun dari bangkunya Demi mengatur Liyue, dan memberikan nasib Kawasan itu ke tangan Mahluk. Zhongli juga dikenal sebagai “God of War” karena banyaknya mayat deity yang terkubur di dalam tanah Liyue.

Salah satu yang terkubur adalah Osial, seorang dewa yang dikalahkan oleh Zhongli dan dibuat tidur panjang di Rendah pulai yang sekarang dikenal sebagai “Guyun Stone Forest”.

Zhongli sendiri ditakuti karena kekuatannya, pengetahuannya, serta pengalamannya oleh seluruh Kepribadian di Genshin Impact. Dia juga terkenal dengan tagline “I will have order”-nya yang Bisa mendatangkan meteor.

Itulah 7 Kepribadian Genshin Impact terkuat berdasarkan lore. Adakah favoritmu di sini, brott? Genshin Impact dapat Anda mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending