Sekuel Lies of P Open World – Game Lies of P buatan developer Studio Round8 sepertinya sudah cukup dikenal banyak gamer di tahun 2023. Bagaimana Bukan, konsepnya yang cukup Aneh dan juga game AAA pertama mereka ini Bisa meraih kesuksesan yang cukup tinggi.

Menariknya, Studio Round8 sepertinya Bukan berhenti pada satu IP itu saja dimana Terdapat rumor yang mengklaim kalau sequel gamenya akan mengusung fitur Open World. Benarkah itu?

Rumor Sekuel Lies of P akan Mempunyai Fitur Open World

Sekuel gamenya bakal punya fitur Open World dan berbeda dari sebelumnya?

Informasi ini muncul dari website Neowiz dimana Terdapat petunjuk yang mengindikasikan kalau developer Round8 sedang Membikin game sekuel Lies of P. Terlihat pada laman karir tersebut, posisi ini mengharuskan calon karyawan Buat Mempunyai pengalaman seputar dunia game open world setidaknya selama 3 tahun atau lebih.

Buat game engine sepertinya akan menggunakan Unreal Engine 5 sesuai dengan rumor yang telah beredar sebelumnya. Hal ini menambah kuat dugaan kalau developer memang sedang Membikin sekuel game tersebut dengan fitur Open World.

Syarat Pekerjaan yang Cukup Aneh

sekuel Lies of P
Lies of P

Laman karir tersebut cukup menarik Buat ditelusuri. Rupanya calon karyawan setidaknya sudah menghabisi seluruh boss game tersebut Buat mendapatkan gambaran latar ceritanya. Selain itu, calon karyawan diharapkan telah memainkan Variasi game RPG juga sebagai Surat keterangan.

Persyaratan lain yang dibutuhkan Buat lowongan kerja ini selebihnya cukup Lumrah, seperti Bisa Membikin level sesuai dengan estetika yang dibutuhkan, mini-games, seamless open-world dan lainnya.

sekuel Lies of P
Terdapat beberapa syarat pekerjaan yang Aneh

Tentunya, gamer sepertinya hanya cukup menunggu hasil akhirnya saja, sebagaimana sekuel Lies of P kemungkinan besar merupakan IP kedua Studio Round8 dan Nowiz terbesar yang pernah mereka kerjakan dengan Anggaran pengembangan yang cukup besar pula.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait dengan Lies of P atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending