Masalah baru kembali melanda Intel. Setelah kasus prosesor gen 13 dan 14 yang Enggak Konsisten, Intel juga dikabarkan akan dituntut oleh pemegang saham. PHK masal juga tengah terjadi yang Membangun kondisi perusahaan kacau.

Hal terakhir yang Mau mereka dengar adalah pangsa pasar prosesor yang selama ini mereka pimpin perlahan-lahan mulai dikejar oleh kompetitor. Yang mana Begitu ini sedang terjadi.

Intel Lagi Pimpin Pangsa Pasar Prosesor, AMD Mengejar

Informasi Enggak baik bagi Intel

Meski belum sepenuhnya kalah terhadap AMD, sepertinya Intel sudah mulai kehilangan pondasinya di pangsa pasar prosesor. Menurut riset dari Mercury Research, secara keseluruhan Intel Lagi memimpin, Tetapi AMD mengalami peningkatan market share yang Enggak pula sedikit.

Data yang dibeberkan Mercury perlihatkan kalau total penjualan x86 Intel memang mengalami peningkatan, Tetapi hal itu disebutkan karena penjualan chip konsol AMD yang mengalami stagnansi terutama penurunan jumlah penjualan konsol Xbox. Hal ini Pandai jadi Argumen karena umur konsol tersebut juga sudah mencapai tahun kematangannya dan para fans bersiap Demi menyambut konsol penerusnya.

1 Xzkzkoqo2bi7ii5z 2zkdg
AMD perlahan mengejar

Yang miris adalah, penjualan prosesor desktop AMD mengalami peningkatan ke 23% pada kuartal kedua 2024. Pada tahun Lampau, Bilangan tersebut hanya mencapai 19,4%. Karena Pemeran prosesor x86 hanya Intel dan AMD, berarti berapapun peningkatan pada AMD berarti penurunan bagi Intel.

Hal yang sama juga berlaku di sektor prosesor laptop, AMD mengalami peningkatan dari 16,5% tahun Lampau menjadi 20,3% di kuartal kedua tahun ini. Sedangkan Demi server, AMD juga alami kenaikan dari 18,6% ke 24,1% tahun ini.

Mengkhawatirkan Demi Intel

1200xauto Prosesor Intel Core Gen 13 Rilis Di Tanah Air Ini Kecanggihan Dan Harganya 221213p
Intel perlu pikirkan Langkah genjot penjualan

Bilangan-Bilangan ini tentu Pandai diterjemahkan sebagai hal Enggak baik bagi Intel. Apabila kubu biru Enggak melakukan sesuatu, Pandai saja posisi pertama pangsa pasar mereka Pandai disalip oleh kubu merah.

Menonton kondisi prosesor terbaru mereka yang kurang menjanjikan, mau Enggak mau mereka harus bergantung pada prosesor generasi berikutnya, yang semoga saja juga Enggak menimbulkan masalah.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending