Aksi peretasan di dunia maya tampaknya makin ramai dan Tak Menyantap siapa yang akan menjadi targetnya. Kali ini, page Facebook Ganjar Pranowo menjadi Sasaran dari peretas yang Lagi belum diketahui siapa sosok di baliknya, dan menyulap isi page tersebut menjadi Informasi tekno, dalam bahasa Inggris pula.

UPDATE 20 Juni 2023 (14:45 WIB): Page Facebook beliau sudah kembali seperti sediakala. Mulai dari foto profil, foto cover, berikut informasi yang sempat diganti oleh peretas, kini sudah diganti dengan informasi yang Semestinya.

Page Facebook Ganjar Pranowo Kini Isinya Informasi Tekno

Penampakan dari page Facebook beliau

Siapa sih yang Tak kenal dengan Ganjar Pranowo, yang merupakan bakal calon presiden tahun 2024 mendatang? Sosok Ganjar tentunya Mempunyai media sosial, yang Pandai menjembatani dirinya dengan para pengikutnya di dunia maya. Entah itu Buat membagikan aktivitas yang dilakukannya, maupun membagikan informasi yang sekiranya Krusial diketahui.

Sayangnya, page Facebook Ganjar Pranowo baru-baru ini diretas. Hal ini langsung tampak dikarenakan Semestinya foto page yang Mempunyai 1 Jutaan pengikut tersebut kini memuat foto profil beliau, bukannya gambar dengan teks ‘Latest Tech News’.

Lambe Hardware Ganjar Pranowo
Foto profil dari page Ganjar yang kini berubah

Informasi yang kami dapatkan dari Lambe Hardware ini temukan page Facebook Ganjar Pranowo diretas pada jam 10 pagi. Melalui postingannya, tak lupa page tersebut tambahkan caption ‘hayo ngaku siapa yang meretas FB-nya pak Ganjar Pranowo?’, karena hal ini Pandai dikatakan cukup mengejutkan.

Tak hanya gambarnya saja yang berganti, Tetapi isi dari page yang Mempunyai pengikut yang Tak sedikit itu juga berubah isinya. Di mana bila sebelumnya page tersebut membagikan aktivitas dari Ganjar Pranowo, kini malah membagikan informasi seputar tekno, mulai dari NFT, Tiba dengan kecerdasan buatan.

Postingan Di Ganjar Pranowo
Tak Seluruh informasi diubah

Selain isi page-nya yang berubah, tampak pada bagian informasi, terutama pada Intro, malah dituliskan ‘Journalist’, dengan email dan situs yang merujuk ke sebuah situs.

Sudah Kembali Normal

Postingan Di Fb Ganjar

Terhitung Tiba hari ini, 20 Juni 2023 Jam 14:40, Lagi belum Eksis informasi lebih lanjut terkait page Facebook Ganjar Pranowo yang Tiba detik ini Lagi saja membagikan Informasi seputar tekno.

Page Facebook Ganjar Sudah Normal
Sudah kembali normal

Tetapi, di hari yang sama pada jam 14:43, page tersebut sudah mulai mengganti foto profil, foto cover, dan informasi lainnya. Tampak Lagi Eksis sisa-sisa gambar yang mengisi informasi yang Tak Semestinya, Tetapi kami merasa gambar tersebut akan dihapus dalam hitungan menit atau jam ke depannya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending