Fitur terbaru yang berfokus pada WhatsApp Calls ini tampaknya akan menjadi salah satu wadah Demi mencegah hal yang Bukan diinginkan. Di mana ini memang Sebaiknya sudah menjadi Pusat perhatian dari pengembang dan pemilik aplikasi perpesanan instan ini Demi mengedepankan privasi dari penggunanya, bukan?

WhatsApp Calls Dapat Senyapkan Panggilan dari Nomor Tak Dikenal

Jaminan tenang dengan fitur terbaru. Whatsapp Calls

Mark Zuckerberg selaku pimpinan perusahaan Meta, tampaknya mulai ambil langkah serius Demi meningkatkan privasi para penggunanya. Mulai dari Facebook, Instagram, dan WhatsApp, perlahan-lahan ditingkatkan lapisan keamanannya. Di mana aplikasi perpesanan instannya ini menjadi sorotan dari pengembangnya.

Yang menjadi Pusat perhatian dalam peningkatan kali ini adalah WhatsApp Calls, di mana fitur ini Pandai senyapkan panggilan dari nomor telepon yang Bukan kita kenal, mungkin Demi meminimalisir hal-hal yang Bukan kita inginkan.

Mark Zuckerberg Whatsapp Calls
Pandai senyapkan panggilan dari nomor Bukan dikenal

“Sekarang kalian dapat senyapkan panggilan telepon dari nomor yang Bukan kalian kenal supaya kalian Bukan merasa terusik karenanya.” – Mark Zuckerberg

Hal tersebut dapat kalian cek pada postingan Mark baru-baru ini, di mana fitur WhatsApp Calls yang ditingkatkan ini dirancang Spesifik Demi memberikan para pengguna aplikasi perpesanan instan ini kontrol dan privasi ekstra.

Gimana Langkah Demi Gunakan WhatsApp Calls?

Fitur Privasi Yang Ada Di Whatsap

Sebagaimana yang dijelaskan pada postingan Mark Zuckerberg, fitur WhatsApp Calls ini memang ditujukan Demi memberikan lapisan keamanan dan privasi tambahan kepada Seluruh penggunanya.

Langkah menggunakan fitur ini pun cukup mudah:

  • Buka WhatsApp, ketuk titik tiga di bagian kanan atas
  • Pilih Settings, Lewat ketuk Privacy
  • Cari Calls, kemudian ketuk dan pastikan Silence Unknown Callers telah aktif
  • Selesai, fitur ini sudah aktif dan Dapat langsung Anda coba

Mudah bukan Langkah Demi mengaktivasi fitur terbaru ini? Pesan dari kami ialah Demi memastikan Anda mengaktivasinya pada Demi tertentu saja, karena ditakutkan malah membuatmu kebingungan karena mungkin Terdapat kurir yang mengantar paketmu.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending