Bagi Engkau yang sedang mencarik Build Fredrinn terkuat dan tersakit 2022 di Mobile Legends, berikut akan kami berikan secara detail.

Fredrinn merupakan Hero Tank / Fighter di Mobile Legends ini. Hero ini Mempunyai Skill – Skill Crowd Controll yang banyak, terutama pada Skill 2 dan 3-nya. Hero satu ini juga Mempunyai Skill yang Spesial, dimana baru Dapat diaktifkan ketika telah mengumpulkan Crystal Ketika menyerang musuh menggunakan Skill-nya. Karena itu, Fredrinn sedikit sulit digunakan.

Kepada menutupi kekurangannya tersebut, Fredrinn membutuhkan Build Item yang Cocok di Mobile Legends. Berikut, Build Fredrinn terkuat dan tersakit 2022 di Mobile Legends.

Build Fredrinn Terkuat dan Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML) 4

Build Item yang dibutuhkan Fredrinn Kepada menjadi kuat di Mobile Legends adalah Tough Boots, Cursed Helmet, Helm Hijau, Dominance Ice, Armor Penambah Damage dan Immortality. Berikut penjelasannya.

1. Tough Boots

Tough Boots merupakan sepatu yang sangat cocok Kepada digunakan Fredrinn di Mobile Legends. Pasalnya, sepatu ini akan berikan pengurangan Crowd Control sebesar 30%. Atribut ini akan Membikin Fredrinn Bisa menjadi Tank sekaligus Fighter yang sangat kuat Kepada menghalau Core musuh. Jadi, dia Bukan akan mudah terkena Pengaruh CC dari Skill musuh.

2. Cursed Helmet

Fredrinn Mempunyai kekurangan di Mobile Legends, Merupakan membersihkan Minion dengan Panjang. Hal ini Dapat kita tutupi dengan membeli Cursed Helmet. Build Fredrinn satu ini sangat cocok dengannya ya.

Cursed Helmet akan Membikin Fredrinn dapat berikan Magic Damage tambahan ke musuh ketika berada di dekatnya. Pasif Item ini Dapat kalian manfaatkan Kepada membersihkan Wave Minion dengan Segera ya.

3. Guardian Helmet

Build Fredrinn terbaik selanjutnya di Mobile Legends (ML) adalah Guardian Helmet. Item ini akan berikan pasif Spesial yang Membikin Fredrinn Bukan perlu kembali ke Base. Pasif Spesial Item ini adalah mengembalikan 2.5% Max HP ketika Bukan Eksis musuh yang memberikan hit kepada Hero kita. Alhasil, Fredrinn akan Bisa selalu bergabung ke dalam war tanpa takut tertinggal.

4. Dominance Ice

Item yang dibutuhkan Fredrinn selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini akan Bisa mengurangi penyerapan Lifesteal dan Shield musuh sebesar 50%. Hal ini akan sangat bermanfaat karena biasanya Fredrinn akan berhadapan dengan musuh yang miliki lifesteal atau Shield tinggi seperti Esmeralda, Uranus, dan Thamuz.

5. Twilight Armor

Nah, Kepada Membikin Damage Fredrinn meningkat, dia membutuhkan Twilight Armor. Item ini akan memberikan pasif Spesial, dimana serangan berikutnya akan berikan Magic Damage sebesar 35 + 5% HP setiap 1.5 detik. Sangat tinggi apabila Fredrinn telah Mempunyai Guardian Helmet.

6. Immortality

Kepada melengkapi Build Fredrinn terakhir, kalian Dapat Membikin Immortality ya. Item ini akan sangat Berfaedah ketika late game, sehingga kita Mempunyai nyawa tambahan di Mobile Legends. Ketika kalian tumbang di tangan musuh, maka akan Eksis sedikit Waktu Senggang waktu agar Sahabat – Sahabat dapat melakukan Back Up.

Emblem Fredrinn Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)

Emblem Fredrinn Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)
Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML) 5

Bagi yang Lagi kebingungan dengan Emblem Fredrinn terbaik 2022 di Mobile Legends, kalian wajib menggunakan Emblem Tank dengan pasif Conussive Blast. Pasif ini akan Membikin Fredrinn dapat membersihkan Wave Minion dengan lebih Segera.

Pasalnya, ketika Fredrinn melakukan Basic Attack, maka dia akan mengeluarkan sebuah Kekuatan Magic Damage sebesar 175 (+7% total HP). Hal ini harus kalian manfaatkan dengan sangat Bagus agar serangan Fredrinn berikutnya dapat maksimal.

Sementara itu, kalian Dapat menggunakan Spell Flicker Kepada Fredrinn di Mobile Legends. Spell ini dapat digunakan Kepada melakukan Combo, dimana ketika Ultimate Fredrinn sudah aktif, kalian Dapat melakukan Flicker sebelum menggunakan Ultiamte ya. Membikin Ultimate Fredrinn Bukan akan gagal.

Nah, itulah Build Fredrinn terbaik dan tersakit 2022 di Mobile Legends (ML). Apakah Engkau Mempunyai Build yang lebih bagus brott? Silahkan komentar di Dasar ya.

Sumber : Wis Mobile Legends


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending