Anime Free Fire – Siapa sih yang Tak kenal dengan game mobile battle royale dari Garena berjudul Free Fire. Game tersebut sangat Terkenal terlebih di Asia Tenggara termasuk juga di Indonesia. Bayangkan saja di sini kalian akan sering Menyaksikan anak-anak bermain FF Serempak Mitra mereka dalam satu tim.

Percayakah kalian Kalau game Free Fire akan mendaaptkan adaptasi anime? Percaya atau Tak hal ini Cermat-Cermat terjadi.

Adaptasi Anime Free Fire Diumumkan dan akan Dibuat Serempak Kadokawa

Buset, adaptasi anime FF beneran mau dibuat, nih?!

Dilansir dari website PRTimes, perusahaan Garena Serempak dengan Kadokawa mengumumkan kerja sama Buat Membikin adaptasi anime Free Fire. Anime tersebut akan dibuat oleh studio anime dari Jepang dan anak perusahaan dari Kadokawa, Merupakan Kadokawa Qingyu akan menjadi manajer dalam memproduksi anime ini.

Belum diketahui Ketika jadwal rilis anime Free Fire, Tetapi rencananya adaptasi tersebut akan ditayangkan secara serentak di dunia.

Reaksi Tak Terduga dari Gamer

Anime Free Fire
Banyak reaksi Tak terduga dari Gamer, terlebih dari Indonesia

Tentu saja pengumuman mendadak ini mendapatkan berbagai Macam-macam respon dari Gamer terlebih dari Indonesia mengingat Terdapat banyak Player FF dari berbagai kalangan umur. Banyak dari mereka Tak percaya kalau game Battle Royale Punya Garena ini akan dibuat adaptasi anime-nya.

Beberapa dari mereka yang memberikan komentar Kocak-Kocak dan juga salut terhadap Garena yang Dapat Membikin rencana Buat Membikin adaptasi anime game ini. Berikut ini beberapa reaksi dari netizen Indonesia ketika mereka mengetahui adaptasi anime Free Fire diumumkan.

“Kingg FF”

“WKAOKESOWKWOKW”

“Kikir impact mana Dapat”

“bahkan ff pun dapet, tragedi “kananmu” otw diadaptasi”

Anime Free Fire
Kerja apa? Ya, kerja bagus

Itulah informasi mengenai game FF mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Garena Serempak dengan Kadokawa. Apakah kalian sudah Tak sabar menantikan adaptasi anime FF ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait FF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending