Jagatgame.id-Setiap individu memerlukan waktunya sendiri atau me time. Kepada mengisinya pun banyak aktivitas yang Pandai dilakukan. Salah satunya me time Panggil ala Pokemon GO dan Grab.

Tak sekadar me time tanpa guna, me time Panggil ala Pokemon Go dan Grab membuatmu jadi Mengerti akan sejarah dengan aktivitas eksplore wisata sejarah kota.

Itu baru salah satu aktivitas yang Panggil sekaligus bermanfaat. Apalagi kira-kira aktivitas Panggil lain yang Pandai dilakukan?

Berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

*

Baca Juga: Langkah Mudah Bikin WhatsApp Tak Terlihat Online dan Mengetik

1.Eksplore kota dengan wisata bersejarah

Dok. Freepik dan Tiket Wisata Surabaya

Mau coba me time yang out-of-the-box? Cobain keliling kota Sembari menjelajahi tempat-tempat bersejarah deh! Anda Pandai cari info tentang wisata kota bersejarah yang sesuai budget.

Kalau ga Terdapat, Anda Pandai explore ke sekeliling kota dan mengunjungi berbagai landmark yang iconic dengan transportasi Lazim atau taxi online seperti GrabBike atau GrabCar. Apabila punya kendaraan pribadi, ga Terdapat salahnya juga nyetir sendirian Sembari dengerin Tembang-Tembang favorit Anda! Tapi ingat, drive safe ya!

Nah, kalau Anda fans Pokemon, Pandai banget double the fun dengan main Pokemon GO dan tangkap berbagai Pokemon di Kurang Lebih kota Anda. Sst… Banyak Pokemon yang hobby ngumpet di destinasi wisata dan area bersejarah, lho!

2.Kulineran

Dok.Freepik

Terkadang, ga perlu momen tertentu Kepada menyantap makanan favorit. Percaya deh, makanan Nikmat Pandai bikin mood Anda makin bagus! Bahkan, Anda ga harus menyantap hidangan fancy atau mahal. Mungkin, sekedar menyantap kue cokelat kesukaan, mie tek-tek, atau sop buntut depan komplek lebih memuaskan daripada makanan hotel bintang lima.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming Rp3 Jutaan Beserta Spesifikasinya

Sekarang, Anda ga perlu ribet pergi ke restoran Kepada beli makanan favorit. Dengan beberapa klik di smartphone, Anda Pandai order dengan mudah melalui GrabFood. Selain ga bikin capek, Grab punya banyak voucher yang Pandai Anda gunakan. Boom! Anda Pandai menikmati hidangan kesukaan tanpa harus menguras isi dompet.

3.Kegiatan outdoor

Dok.Freepik

Bosen ga sih di rumah Lanjut? Mending beraktivitas di luar Sembari menikmati sinar Mentari, angin sepoi-sepoi, dan keindahan alam. Terdapat banyak kegiatan outdoor yang Pandai jadi opsi me time Anda.

Anda Pandai piknik, hiking, bersepeda, atau bahkan sekadar duduk di taman Sembari membaca Naskah favorit. Ga Terdapat yang ngatur, ga Terdapat yang ngerepotin. Sekadar Anda dan alam!

Fun fact, Begitu cuaca cerah, Pokemon tipe Daun (Grass), Api (Fire), sama Tanah (Ground) akan lebih sering muncul di alam liar. Hal ini karena Pokémon GO menyesuaikan dengan kondisi cuaca di dunia Konkret. Nah, ini Pandai jadi momen yang pas buat melakukan Pertarungan dengan Instruktur lain Mengenakan ketiga tipe tersebut. Dijamin, Pokémon Anda bakalan punya jurus-jurus yang lebih powerful nan Manjur Begitu bertarung!

4.Olahraga murah

Dok.Freepik dan Pokemon Go

Niscaya Anda udah tau kan, olahraga ga harus selalu di gym maupun Mengenakan alat mahal. Anda Pandai olahraga dari rumah Sembari nonton tutorial di YouTube. Supaya ga bosen dan opsi olahraga Anda makin variatif, Pandai juga cobain jogging di Kurang Lebih rumah! Kalau pengen sensasi yang berbeda, Anda Pandai ikutan fun walk. Nah, buat Anda yang suka tantangan, Pandai juga naik level ke maraton!

Apabila Anda tinggal di Surabaya, ayo ikuti keseruan berlari di Pokemon Run Surabaya, 12 Mei 2024 di Universitas Ciputra, Citraland! Nanti akan Terdapat dua kategori, Yakni 3K Family Run dan 5K Fun Run.

Pastinya akan Terdapat berbagai rintangan di sepanjang jalur yang bikin makin Panggil! Pokémon Run adalah bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey: Surabaya yang akan hadir pada 11 dan 12 Mei mendatang, lho!

5-.Kenalan sama orang baru lewat acara komunitas

Dok. Pokemon Go

Supaya me time Anda makin fun, cobain kenalan sama orang baru lewat acara komunitas, deh! Di situ, Anda Pandai ketemu banyak orang dengan minat yang sama, ngobrol santai, atau bahkan Pandai dapet Mitra baru yang Panggil buat diajak hangout. Biar mood makin bagus, Anda Pandai Sembari pesan makanan dan minuman favorit di GrabFood! Panggil kan? Jadi, ga Terdapat salahnya dicoba!

Baca Juga: 4 Laptop Gaming Spek Tinggi Termurah 2024

Nah, sebelumnya kita udah bahas Pikachu’s Indonesia Journey: Surabaya. Kalau Anda suka Pokemon, Anda Pandai mampir ke sana! Nanti, akan banyak kegiatan Panggil yang Pandai Anda nikmatin sendiri atau bareng temen-temen baru! Kalau Anda main Pokemon GO, akan Terdapat segudang keseruan in-game yang buat kunjungan makin asyik!

Tadi kita udah sama-sama ngulik lima ide Panggil buat me time ala Pokemon GO. Gimana, udah kepikiran pengen coba yang mana? Siapa tau, salah satu dari ide-ide itu Pandai jadi momen Kepada refresh pikiran dan menikmati waktu dengan diri sendiri.****

Trending