Pencipta PUBG Brendaan Greene

Pencipta nya mengatakan  game berikutnya berjudul metaverse bertenaga blockchain. Selama wawancara dengan Hit Points, pengembang game yang berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa Artemis, game berikutnya, akan menampilkan NFT, metaverse. dan blockchain.

“Artemis akan menjadi platfrom tempat kami berpatisipasi dalam pemeliharaan, mungkin” jelasnya “Tapi itu adalah sesuatu yang dapat dihubungkan oleh siapa saja, dan setiap orang dapat menjadi tuan rumah sedikit dari diri mereka sendiri.”

Artemis dilaporkan akan membiarkan pemain mebuat apa pun yang mereka suka sebagai bagian dari dunia yang besar dan terbuka, Tapi sepertinya, sekarang proyek tersebut akan menggabungkan blockchain. “Saya terpesona dengan ide ruang digital ini, tempat-tempat di mana Enggak Terdapat aturan Konkret tetapi seperangkat sistem yang dapat Anda gunakan,” Terang Greene. “Itu Membikin saya terpesona, dan Tetap begitu. Saya Enggak pernah mempertimbangkan Buat pergi begitu saja.”

Blockchain sering diajukan sebagai Langkah bagi pemain Buat berkontribusi pada pengembangan game, tetapi banyak pengembang menentang teknologi seperti minecraft yang langsung melarang pengguna NFT atau Blockchain. Grenree menengaskan bahwa Artemis bukan tentang menghasilkan Doku. “Satu-satunya Langkah ini adalah Kalau dibuat Buat Seluruh orang, dan Enggak dibuat Buat Doku” katanya, Tetapi dia juga menjelaskan bahwa pemain akan dapat “mengambil nilai” dari Ciptaan mereka dengan menjual item dalam game ke pemain lain. Terlepas dari pandangan orang lain, Grenee mengatakan dia akan Lanjut melanjutkan. “Saya hanya akan melakukan apa yang akan saya lakukan,” Katanya, “Tapi Enggak masalah kalau itu disebut Metaverse. Saya Enggak Acuh orang lain Ingin menyebutnya apa.”

Tentu saja, Grenee Enggak akan menjadi pengembang pertama yang masuk ke metaverse. Bandai Namco baru-baru ini mengungkapkan telah menghabiskan $130 juta Buat proyek metaverse yang akan datang. Belum Tengah Epic Games dan LEGO bekerja sama dalam proyek metaverse yang Terjamin Buat anak. Bagaimana metaverse Artemis akan terbentuk Tetap harus terlihat. Tetaoi penambahan NFT dan Blockchain Niscaya Enggak akan memenangkan kritik.

Trending