Game Mario 2D Baru Di Dalam Mario Maker 2

Seorang penggemar baru saja menyelesaikan proyek kolosal di dalam Super Mario Maker 2 dan menghabiskan waktu 7 tahun (di kedua game mario maker) yang mereka juluki, Mario Bross 5. Di Twitter Metroid Mike 64 menulis, “Saya akhirnya selesai Membikin dunia super saya di mario maker 2 dan secara Enggak Formal menamakannya Super Mario Bross 5. Saya telah bekerja menuju momen ini sejak 2015. mencoba Membikin permainan Mario Klasik yang dimainkan seolah-olah Nintendi menciotakannya sendiri.”

Apabila tanggal tersebut Enggak cukup Buat anda, itu karena Metroid Mike 64 mengatak bahwa dia telah merencanakan Buat melakukan ini sejak Mario Maker pertama tiba pada tahun 2015. Ketika sekuelnya keluar Buat switch. dia mengatakan bahwa dia mempelajari kreasinya dan dengan susah payah mengimpor blok demi blok dari blok pertama ke game kedua.

Kuncinya adalah penambahan pembaruan World Maker Buat Mario Maker 2, yang memungkinkan pemain Buat menggabungkan beberapa level menjadi game penuh, dengan Peta Dunia yang Benar. Metroid Mike 64 menggunakannya Buat menyatukan 40 kursus yang tersebar di 8 dunia, dipisahkan menjadi tiga gaya “24 kursus dari Super Mario World, 14 dari SMB3 dan 2 kursus dari SMB.” Super Mario Bross 5 Enggak Formal adalah surat Kasih Buat Mario era NES dan SNES, dan menyertakan beberapa Keistimewaan mereka dengan sentuhan baru 7 koopaling adalah bos akhir dunia, Terdapat peta dunia bercabang, kursus teka-teki disertakan, dan banyak Kembali. GamePlay ini digambarkan sebagai Mario Klasik tanpa level troll atau tantangan keterampilan yang sangat sulit mendominasi banyak katalog pengguna Mario Maker.

Pada akhirnya, Metroid Mike 64 mengatakan dia telah mencoba “memberi anda sesuatu yang sudah Semestinya dilakukan Nintendo, Membikin game Mario lengkap dalam Super Mario Maker 2 itu sangat menyenangkan!. Anda dapat memainkannya karyanya dengan mengetikkan ID Mario Maker 2 0G9-XN4-FNF.

game mario

Tanggapannya sangat positif, dengan pengumuman Metroid Mike 64 mengumpulkan Dekat 4.000 retweet dan lebih dari 25.000 suka pada Demi penulisan  di twitter Klein Falt menulis “memainkan banyak hal kemarin Membikin saya terpesona. ini adalah sekuel mario klasik yang telah anda tunggu-tunggu.” Benzuko Mengucapkan, “Perhatian terhadap detail dan gameplay risk/reward yang memuaskan sangat brilian. Jalankan dan terlibatlah.”

Banyak yang menunjukkan keanehan dari seorang penggemar yang harus mengambil alih Hasil karya game mario 2D baru ke tangan mereka sendiri. Game Mario 2D arus Esensial baru terakhir datang pada tahun 2012 dengan New Super Mario Bross U dan sementara Mario Maker 2 tahun 2019 memang Mempunyai stroy mode yang sangat Berkualitas, game ini dibuat lebih Buat menampilkan fleksibilitas alat daripada alat daripada Buat memberikan yang baru, Switch telah Menyaksikan Super Mario Bross U Deluxe baru tetapi kami belum mendengar Berita tentang Mario 2D baru dari Nintendo sendiri. Tentu saja ini bukti betapa Elastis dan mengesankannya Mario Maker 2 itulah sebabnya kami memberikan ulasan 9,5/10  dan menyebutnya alat desain game yang paling mudah diakses yang pernah dibuat dan mengatakan mengherankan betapa sangat Berkualitas itu Seluruh disatukan dalam satu paket yang kohesif.

Trending