Dubai Gaming Visa – Dubai memang Mempunyai Sasaran Buat menjadi hub gaming terbesar di Dunia. Dan sepertinya hal ini didorong oleh Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang mengumumkan langkah baru Buat misi kota tersebut.

Pemerintah Dubai baru-baru ini mengumumkan Dubai Gaming Visa sebagai langkah Buat menggapai industri gaming dalam genggaman. Visa ini menjadi visa Tertentu Buat beberapa golongan yang masuk dalam kategori yang telah ditentukan. Seperti apa Visanya?

Pemerintah Dubai Luncurkan Dubai Gaming Visa

Diluncurkan Demi Menarik Industri Game

Pemerintah Dubai telah Formal membuka Dubai Gaming Visa jangka panjang yang bertujuan Buat menarik pekerja industri gaming mulai dari pengembang, artist, dan gamer Buat tinggal di Dubai.

Hal ini tentunya sesuai dengan visi dan misi kota tersebut yang telah mengucurkan Biaya yang sangat besar dalam investasi di sektor gaming dan esports agar menjadi Hub gaming terbesar di dunia.

Uni Emirat Arab sendiri telah menuang ratusan juta dollar dalam industri tersebut Buat mengadakan turnamen dan event gaming demi menfokuskan diri sebagai kota yang penuh dengan hiburan dan video game.

Visa ini dibuat dengan tujuan Buat menarik setidaknya 30.000 pekerja industri gaming pada tahun 2033. Visa ini Mempunyai beberapa syarat yang cukup mudah dicapai oleh orang-orang yang berada di industri tersebut.

Pertama, Visa ini ditujukan Buat para pengembang, programer, insinyur, dan pekerja industri gaming lainnya yang berhubungan. Selanjutnya, peserta Mempunyai usia minimal 25 tahun Ketika mendaftarkan visa.

Menariknya, Enggak Eksis durasi tetap Buat Dubai Gaming Visa ini dan masa penggunaannya akan bervariasi tergantung dari individu yang mendaftarkan diri Buat mendapatkan visa tersebut.

Satu Langkah Buat Dubai Gaming 2033?

Bentuk Program Daerah
Bentuk Program Daerah

Dilansir dari Emirates247, Direktur Jenderal Otoritas Kebudayaan dan Seni Dubai Hala Badri memberikan penjelasan mengenai tujuan dibuatnya Dubai Visa Gaming. Tentunya ini merupakan bagian dari Gaming 2033 yang sedang berjalan.

Visa Gaming Dubai merupakan visi dan aspirasi Yang Mulia Syeikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Pimpinan Dubai, dan berkontribusi Buat meningkatkan daya tarik UEA sebagai tujuan Primer bagi wirausahawan, investor, pengembang game , desainer, dan pemrogram game. Hal ini juga menarik individu-individu dengan ide-ide inovatif dan perusahaan-perusahaan mapan dan baru yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan produksi konten, aplikasi game, dan kecerdasan buatan. Hal ini membantu mencapai visi budaya Dubai Buat menjadi pusat budaya Dunia, inkubator kreativitas, dan pusat Bakat yang berkembang

Hala Badri

Program Gaming 2033 dari Dubai ini memang bertujuan Buat mengubah kota dan daerah Sekeliling kota menjadi pusat penghubung Buat para pengembang game dan organisasi terkait seperti esports. Hal ini juga bertujuan Buat meningkatkan GDP negara.

Tetapi tentunya, program ini Tetap mendapat reaksi negatif dan skeptis dari berbagai pihak Berkualitas dari pihak luar maupun pihak dari Industri Gaming. Apakah Eksis yang tertarik Buat mendaftar Visa ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending