Jagatgame.id – Hero support Mempunyai peran yang sangat Krusial dalam pertempuran. Mereka dapat menjadi perisai bagi rekan satu timnya, melindungi mereka dari serangan musuh. 

Hero Support juga dibekali dengan kemampuan penyembuhan Buat membantu rekan satu timnya, hero support dapat menghemat waktu dan Daya rekan satu timnya Buat Konsentrasi pada serangan dan pertahanan.

Selain itu, hero support juga dapat mengubah arah permainan dengan melakukan roaming dan ganking. Mereka dapat menghancurkan komposisi hero Rival dengan menggunakan skill ultimate yang efektif. 

Berikut rekomendasi hero Support yang Pandai Engkau coba karena Mempunyai damage dan potensi yang Berkualitas dalam pertempuran tim. Siapa saja? Yuk disimak!

Rekomendasi Hero Support Mobile Legends

1. Hero Faramis

Faramis Mobile Legends

Faramis merupakan hero bertipe support/mage yang Mempunyai skill ultimate terbaik Buat mendukung jalannya team fight. Skill ultimate miliknya dapat Membangun hero rekan tim di sekitarnya menjadi lebih kuat dan tahan Panjang terhadap serangan Rival. Faramis juga Mempunyai kemampuan Buat melindungi rekan tim dari serangan mematikan Rival, membuatnya sangat Berfaedah dalam situasi yang intens.

Baca Juga: Moonton Ungkap Rencana Revamp bagi Vexana dan Faramis!

2. Hero Carmilla

Carmilla Mobile Legends

Carmilla adalah salah satu hero support yang paling kuat dalam Mobile Legends. Ia Mempunyai kemampuan Buat mengeluarkan Daya yang sangat kuat dan dapat membunuh Rival dengan Segera. Dengan kemampuan serangan yang kuat dan Pengaruh slow yang tinggi, Carmilla dapat Membangun Rival sulit Buat melarikan diri dari serangannya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bukan Disarankan Buat Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

3. Hero Estes

Estes Mobile Legends

Estes merupakan hero support dengan kemampuan heal paling mengesankan. Ia dapat melindungi hero rekan tim di sekitarnya dan Membangun mereka semakin kuat ketika team fight. Estes juga dibekali kemampuan serangan dengan Pengaruh slow tinggi yang sangat menyebalkan bagi Rival. Meskipun Bukan dibekali kemampuan escape Cakap, Estes sangat efektif Kalau digunakan Serempak hero jungler tebal.

Baca Juga: Skin Blacklist International Estes Formal Rilis! Ini Langkah Membelinya Dengan Hanya Sebelah Harga!

4. Hero Mathilda

Mathilda, the Swift Plume

Mathilda adalah hero support yang sangat kuat dalam situasi team fight. Ia Mempunyai kemampuan Buat mengeluarkan Daya yang sangat kuat dan dapat membunuh Rival dengan Segera. Dengan kemampuan serangan yang kuat dan Pengaruh slow yang tinggi, Mathilda dapat Membangun Rival sulit Buat melarikan diri dari serangannya.

5. Hero Diggie

Diggie Mobile Legends

Diggie merupakan hero support yang Mempunyai skill ultimate Aneh. Ia dapat mengeluarkan Daya yang sangat kuat dan dapat membunuh Rival dengan Segera. Diggie juga Mempunyai kemampuan Buat melindungi rekan tim dari serangan mematikan Rival, membuatnya sangat Berfaedah dalam situasi yang intens.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Ayu dan Mematikan

Nah sobat gamers itu dia rekomendasi hero Support yang Pandai Engkau coba, Buat mendapatkan keuntungan yang signifikan dalam situasi team fight. Hero support yang dapat meningkatkan HP maupun shield kepada rekan tim seperti Estes, Angela, dan Minotaur akan Membangun durabilitas tim semakin menjadi. Selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending