Jagatgame.id –  Ukyo Tachibana merupakan salah satu hero Terkenal di Honor of Kings yang bertugas sebagai hero  Fighter/Assassin yang Mempunyai burst damage, mobilitas, dan kemampuan crowd control-nya yang tinggi. 

Kepada memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh hero Ukyo Tachibana tentu saja Anda membutuhkan keterampilan dalam menggunakannya Berkualitas Kepada pertarungan.

Yap, Ukyo Tachibana memang hero yang Dapat Anda jadikan pilihan karena ia merupakan sebagai hero Assassin yang paling mematikan, Tachibana dapat meluncurkan serangan Iaijutsu-nya dengan Segera dan Benar sehingga menjadikan dia ancaman bagi Seluruh hero Musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Zilong Honor of Kings

Terlebih Apabila Ukyo Tachibana dikombinasikan dengan hero yang Dapat mendukung kemampuannya dalam pertarungan. Yap, perlu Anda ketahui sobat gamers terdapat 2 hero yang sangat cocok Kepada dijadikan rekan Ukyo Tachibana dalam pertarungan tim lho!

Adapaun hero tersebut Tak lain Adalah, hero Zilong dan hero Yang Jian. mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Hero Zilong Honor of Kings

Hero Zilong Honor of Kings

Sama seperti Ukyo Tachibana Keduanya merupakan hero yang Mempunyai daya tahan dan Mempunyai burst damage, mobilitas, crowd control, dan lifesteal yang tinggi. Cooldown mereka yang singkat menjadikan mereka duo yang kuat. Berbarengan-sama, mereka dapat dengan mudah mengalahkan Musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Zilong Honor of Kings

Hero Yang Jian Honor of Kings

Hero Yang Jian Honor of Kings

Perlu sobat gamer Paham, Yang Jian dapat dimainkan sebagai Jungler atau Ukyo dapat mengisi peran tersebut. Kombo top/jungle klasik ini bergantung pada sinergi skill mereka Kepada roaming dan Gank. Burst damage dan crowd control yang tinggi Membikin banyak hero sulit Kepada dilawan, sehingga memaksa musuh Kepada mengorbankan ekonomi mereka Kepada membangun item anti-healing.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Langkah Memainkannya

Adapun Apabila Anda sudah mendapatkan rekan satu tim yang cocok, seperti yang telah direkomendasikan di atas. Anda perlu strategi yang pas agar tim Anda semakin Tak terkalahkan.

Strategi Pertarungan Tim Honor of Kings Ukyo Tachibana

Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings

Selama fase laning, gunakan skill 1 dan 2 Kepada mengganggu. Skill 1 memulai, diikuti oleh skill 2 Kepada melumpuhkan musuh, Lewat skill 3 sebagai kombo. Skill 2 dan 3 paling efektif Ketika digunakan pada musuh yang dikendalikan.

Sebelum pertarungan tim,  Ukyo Tachibana harus memposisikan dirinya dengan hati-hati di sisi sayap, menunggu Ketika yang Benar Kepada menyerang. Jangan langsung masuk ke dalam pertarungan setelah pertarungan dimulai; sebaliknya, tunggu musuh menggunakan kemampuan crowd control mereka. Kemudian, gunakan skill 1 Kepada menyerang garis belakang musuh dan Pusat perhatian Kepada mengalahkan Sasaran berprioritas tinggi.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Consort Yu di Honor of Kings

Nah sobat gamers, itu dia rekomendasi hero yang cocok yang Dapat Anda pilih Kepada jadi rekan satu tim hero  Ukyo Tachibana sekaligus tips strategi yang Dapat Anda coba. Selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending