Steam Hardware Survey bulan Juni 2023 tampaknya kembali membawa kejutan. Hal ini dibuktikan dengan salah satu kartu grafis entry-level NVIDIA yang kini kembali menjawarai survei yang dilakukan secara berkala oleh pihak Valve.

NVIDIA GTX 1650 Kembali Dijagokan Gamer di Steam Hardware Survey

Informasi yang kami lansir melalui laman Formal dari Steam Hardware Survey ini Rupanya kembali membawa kejutan. Di mana setelah lewat tujuh bulan dan sempat dilengserkan oleh kartu grafis yang lebih kuat, tampaknya pilihan gamer Bukan akan Dapat Tipu.

Lagi jadi andalan gamer Era now

Betul saja, hal ini dibuktikan dengan kartu grafis entry-level, NVIDIA GTX 1650 yang kembali menjawarai Steam Hardware Survey, dan melengserkan RTX 3060 yang memang sempat menjadi ‘meta’ pada bulan-bulan Lampau.

Gtx 1650 Juni 2023
Lagi mendominasi pasar entry-level

Berdasarkan tabel di atas, terbukti gamer Era now lebih menyukai kartu grafis sekelas GTX 1650 yang Bukan memakan banyak daya dan Dapat diandalkan Buat penuhi kebutuhan komputasi harian yang tak menuntut.

Entah itu varian memori DDR5 maupun DDR6, Tetapi konsumsi dayanya Bukan akan jauh-jauh dari kisaran 75W yang termasuk Ekonomis daya. Secara kemampuan pun bahkan Pandai menyaingi kompetitornya yang memang membutuhkan daya lebih.

Lagi Menjadi Alternatif Menarik dari Kompetitor

Lagi berdasarkan Steam Hardware Survey pada bulan Juni 2023, tampak Jernih kartu grafis dari kubu hijau ini Lagi menjadi alternatif menarik dari kompetitor. Ditambah dengan kehadiran encoder, yang dirasa mayoritas akan dapat membantu bilamana suatu Demi dibutuhkan.

Nvidia Gtx 1650
1650 sudah dibekali encoder

Di luar VRAM atau memorinya yang hanya 4GB, Tetapi Sekeliling 5.67% gamer di seluruh dunia merasa puas. Terhitung dari bulan April Tiba Juni, GTX 1650 Lagi mendominasi pada survei yang diadakan secara rutin oleh Valve.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah hal ini memang sesuai dengan Fakta di lapangan, atau dikarenakan Unsur lainnya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending