Jagatgame.id –  Ukyo Tachibana merupakan salah satu hero Terkenal di Honor of Kings yang bertugas sebagai hero  Fighter/Assassin yang Mempunyai burst damage, mobilitas, dan kemampuan crowd control-nya yang tinggi. 

Buat memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh hero Ukyo Tachibana tentu saja Engkau membutuhkan keterampilan dalam menggunakannya Berkualitas Buat pertarungan.

Yap, Ukyo Tachibana memang hero yang Dapat Engkau jadikan pilihan karena ia merupakan sebagai hero Assassin yang paling mematikan, Tachibana dapat meluncurkan serangan Iaijutsu-nya dengan Segera dan Cermat sehingga menjadikan dia ancaman bagi Seluruh hero Musuh.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Menggunakan Dr.Bian Honor of Kings Hero Mage dengan Kekuatan Besar

Buat memaksimalkan potensinya di medan perang, Engkau perlu menyusun strategi permainan yang memanfaatkan kekuatannya selama fase awal, pertengahan, dan akhir permainan. Berikut ini adalah tips strategi yang Dapat Engkau coba dalam penggunaan hero Ukyo Tachibana yang Dapat Engkau coba. Yuk disimak!

Tips Permainan fase awal pertandingan

Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings
  • Pada fase awal, Engkau disarankan Buat Konsentrasi pada farming minion dan dapatkan pengalaman Buat meningkatkan skill. Prioritaskan peningkatan skill 1 dan 2 Buat hasil harassment dan damage yang lebih Berkualitas.

  • Ganggu Musuh di jalur menggunakan skill 1 dan 2. Gunakan skill 1 Engkau, Lewat gunakan skill 2 Buat melumpuhkan mereka, diikuti dengan serangan Mekanis Segera. Jaga jarak Kondusif dan hindari bergerak terlalu jauh.

  • Berkoordinasi lah dengan jungler Engkau Buat melakukan gank, gunakan kemampuan crowd control  Buat mengamankan kill atau memaksa musuh mundur. 

  • Pintu masuk sungai dan hutan menjaga jarak pandang dan mencegah penyergapan musuh.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Dengan Marco Polo Honor of Kings, Dari Awal Tiba Akhir Pertandingan

Tips Permainan pertengahan pertandingan

Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings
  • Mulailah menjelajah dan bantu rekan setim Engkau dalam pertempuran kecil. Cari Kesempatan Buat menyerang musuh, dengan Konsentrasi pada Sasaran berprioritas tinggi seperti Musuh yang lemah atau Musuh yang berada di luar posisi.

  • Berpartisipasilah dalam mengamankan sasaran seperti Naga, atau menara. Gunakan mobilitas dan kendalikan massa Buat melawan sasaran atau melumpuhkan musuh.

  • Bangun kendali penglihatan dengan menempatkan bangsal di area Penting dan bersihkan bangsal musuh Buat menciptakan Kesempatan penyergapan.

  • Teruslah bertani di perkemahan hutan dan gelombang minion Buat mempertahankan Keistimewaan emas.

Baca Juga: Skil Kemampuan Hero Pei Honor of Kings, Si Hero Overpower Sejak Awal Pertandingan

Tips Permainan akhir pertandingan

Ukyo Tachibana
  • Tetaplah Berbarengan tim Engkau dan fokuslah Buat mengendalikan sasaran, termasuk Tempest Dragon. Ingatlah Buat tetap mengendalikan penglihatan Buat Menyantap pergerakan musuh dan menghindari penyergapan.

  • Dalam pertarungan tim, tunggulah musuh dengan sabar Buat menggunakan kemampuan pengendalian massa mereka sebelum menyerang. 

  • Posisikan diri Engkau Buat menyerang dari samping atau menyerang garis belakang musuh dan menyingkirkan Sasaran berprioritas tinggi.

  • Manfaatkan pengendalian massa dan hasil kerusakan Buat mengawasi serangan Musuh bila diperlukan. Awasi posisi tim dan sesuaikan peran.

  • Setelah memenangkan pertarungan tim, amankan sasaran seperti inhibitor, menara, atau Menara musuh Buat menutup permainan.

Baca Juga: Tips Strategi Buat Pertarungan Consort Yu Berbarengan Tim di Honor of Kings

Nah sobat gamer, dengan mengikuti strategi ini Engkau diharapkan dapat  beradaptasi dengan alur permainan menggunakan hero Ukyo Tachibana sekaligus memaksimalkan potensinya Buat memenangkan permainan. Selamat bermain semoga Mujur.**

Trending