Showrunner Harley Quinn S3 akan berakhir dengan perubahan besar pada Watak, dan Pemandu acara seri Mempunyai beberapa pemikiran tentang apa yang diharapkan ketika pertunjukan kembali. Pahlawan menjadi penjahat, penjahat menjadi pahlawan, dan penjahat lainnya menjadi lebih jahat. apa itu Definisi Demi musim 4?

Justin Halpern dan Patrick Schumacker telah memimpin seri Harley Quinn sejak debutnya di layanan streaming DC Universe yang sekarang sudah Bukan berfungsi. Tapi Rupanya season 4 ini akan memulai debut showrunner baru Sarah Peters, yang telah menjabat sebagai penulis Demi acara tersebut selama keseluruhan berjalan sejauh ini dengan berlalunya obor ini, muncullah status quo baru Demi versi Gotham City mereka, dan itu sebenarnya sedang dikerjakan Demi sementara waktu.

Mantan showrunners dan yang akan datang baru-baru ini berbicara dengan Entertainment Weekly tentang di mana mereka telah membawanya dan di mana mereka berharap Demi mengambil seri dari sini, dan Rupanya kejutan terbesar musim 3 telah terjadi di komik. “Dalam komik pada Demi itu kami mengembangkan pertunjukan, Jimmy Palmiotti dan Amanda Conner sedang berlari dan Harley pergi ke Pulau Coney dan telah menjadi main hakim sendiri yang heroik,” Terang Schumacker. “Jadi Apabila Bukan masuk Intelek ketika kami memikirkan pertunjukan dan melemparnya, tetapi terlalu Nikmat Demi memilikinya sebagai penjahat Demi memulai. Rasanya Pas Demi memulainya sebagai penjahat. Tapi kami Mengerti kami Pandai mengkalibrasi ulang dia. kompas moral menuju Bintang Utara yang heroik, itu hanya akan memakan waktu.”

Musim 3 Menyaksikan Harley (Kaley Cuoco) kembali ke akarnya sebagai terapis Demi membantu Batman (Diedrich Bader) mengatasi obsesi destruktifnya dengan membangkitkan orang tuanya yang sudah meninggal. Serial ini entah bagaimana berhasil melakukannya Sembari tetap meriah dengan mereknya.

Tetapi dalam yang mengejutkan, ini juga mengilhami Harley sendiri Demi mengambil langkah heroik dan mengakhiri musim dengan membantu Batgirl (Briana Cuoco), Nightwing (Harvey Guillén), dan “Keluarga Kelelawar” lainnya. Pacarnya Poison Ivy (Lake Bell) sangat mendukung upaya ini, terlepas dari aspirasi jahatnya sendiri. Jadi ini juga Pandai memperkenalkan beberapa potensi menarik Demi musim depan.

“Saya pikir kita Seluruh Mau mereka selalu Serempak selamanya,” kata Peters tentang Interaksi Harley Quinn dan Poison Ivy. “Sekarang tinggal masalah, bagaimana hal itu akan memengaruhi mereka Demi maju? Mereka adalah Kekasih yang kuat sekarang, dan kami Mempunyai dinamika di mana mereka mungkin berada di sisi yang berbeda.” Halpern dan Schumacker sebelumnya telah menyebutkan bahwa mereka Bukan berniat Demi menghancurkan Harley dan Ivy Demi menjalankan pertunjukan, jadi ini berarti Peters menginginkan hal yang sama.

Tetapi Peters mungkin mengguncang segalanya, Terang dia Mempunyai Kasih Demi Watak dan dunia yang mereka Seluruh ciptakan yang membuktikan bahwa dia Niscaya cocok Demi posisi barunya sebagai showrunner. akan telah mengeluarkan beberapa episode paling menarik dan kreatif musim ini, dan Apabila dia Mempunyai lebih dari itu, maka pertunjukan ini akan dengan mudah Lalu menjadi salah satuk versi animasi.

Trending