Narasi yang biasanya dibangun mengenai konsol Nintendo Switch adalah kebanyakan soal ketidakmumpuni konsol hybrid tersebut Demi menjalankan game dengan prima. Beberapa game yang lumayan intensif seperti Zelda BotW tampak kesulitan berjalan di framerate nyaman alias 60fps.

Bahkan, Nintendo sendiri mengunci performa di Breath of the Wild di 30fps saja. Tapi, bagaimana kalau sebenarnya konsol tersebut Pandai Demi di-push melancarkan 60fps. Jawabannya Dapat, Tetapi dengan catatan tertentu.

Extreme Overclocking Nintendo Switch Pandai Jalankan BotW dan Game Open World di 60fps

Apakah Zelda TotK juga Dapat 60fps?

Langkah yang dimaksud tentu adalah dengan extreme overclocking. Bagi Anda yang awam, overclocking sendiri berarti memaksa CPU, GPU, RAM, ataupun kombinasi ketiganya Demi bekerja diluar batasan yang telah ditetapkan produsen. Sehingga iya Dapat meningkatkan performa Tetapi dengan bayaran sistem yang Bukan Konsisten, Segera panas, dan Terdapat kalanya rusak.

Overclocking extreme ini berhasil memaksa Nintendo Switch Dapat memainkan game open-world seperti Zelda BotW, The Witcher 3, Skyrim, NieR Automata, Batman Arkham Knight, dan lain sebagainya berjalan di 60fps.

Layar Nintendo Switch 2
Nintendo Switch

Langkah overclocking ini dibagikan oleh user YouTube bernama Naga, dan lewat video di kanalnya ini terlihat kalau dia memasang unlocker yang Pandai membuatnya memodifikasi clockspeed dari CPU, GPU, serta RAM di Switch agar bekerja lebih tinggi dari pengaturan awal.

Sisi buruknya Dapat dipastikan kalau suhu meningkat dan baterai yang Bukan akan bertahan lama. Hal ini juga yang Dapat jadi Argumen pihak Nintendo Bukan memaksakan konsol mereka bekerja sengebut itu.

Potensi Next-Gen Switch Dapat Jadi Lebih Cerah

Nintendo Switch Shutterstock Gid 7 1
Bagaimana performa Switch 2 nanti?

Menyantap Switch Demi ini yang kapabel Demi menjalankan game di framerate 60fps, bukan mustahil kalau next-gen nantinya akan alami peningkatan jauh. Apalagi berbagai rumor ungkap kalau Switch baru nanti akan mendukung NVIDIA DLSS.

Tak tanggung-tanggung, rumor sebelumnya juga bahas kalau Switch baru nanti akan mendukung resolusi 4K pada mode dock. Mengenai Cermat atau tidaknya, kita harus menunggu informasi resminya. Apalagi Nintendo sendiri sudah konfirmasi akan umumkan next-gen Switch tak lama Tengah.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending