Apabila berbicara soal game-game Musou besutan Koei Tecmo, beberapa judul di antaranya mungkin terdengar asing karena memang sejatinya tak kunjung diluncurkan di luar Jepang. Sebut saja salah satunya seperti Samurai Warriors 4 DX keluaran tahun 2019 Lewat.

Tetapi tak Eksis angin tak Eksis hujan, tapi mendung sedikit Begitu artikel ini ditulis, sang developer tetiba umumkan bahwa game yang hanya dirilis di PlayStation 4 dan Switch tersebut akhirnya sambangi PC via Steam secara Mendunia, dan tentunya dalam versi yang sudah mendapatkan terjemahan bahasa Inggris.

Bersamaan dengan ini, Koei Tecmo juga merilis sebuah launch trailer yang Dapat Anda cek langsung di Dasar ini.

Sekilas tentang Samurai Warriors 4 DX

Buat Anda yang asing dengan game ini, Samurai Warriors sejatinya merupakan waralaba game musou yang berangkat dari kepopuleran Dynasty Warriors. Kedua game tersebut sejatinya miliki gameplay cenderung sama, hanya berbeda latar, tokoh-tokoh, inspirasi dan balutan penceritaannya.

Secara Lumrah, Samurai Warriors 4 DX ini Bukan jauh berbeda dengan game orisinalnya. Kepribadian-Kepribadian dan konten Penting permainan yang dihadirkan tetap sama, Tetapi kali ini langsung menghadirkan 150 konten DLC yang meliputi kostum, persenjataan, skenario tambahan, edit parts dan BGM.

Lebih lanjut, Samurai Warriors 4 DX versi PC via Steam ini dibanderol dengan harga $49.99, atau Rp642.000 Kepada negara Indonesia.

Samurai Warriors 4 DX (via Koei Tecmo)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending