Raksasa Intel tampaknya belum puas Demi senantiasa hadirkan kemudahan dan Penemuan ke dalam Seluruh lini produknya. Malahan, baru-baru ini perusahaan tersebut akan masukkan kecerdasan bautan Demi Seluruh prosesor generasi berikutnya.

Perdana Mulai Intel Arrow Lake-S dan Lunar Lake

AI bakal jadi standarisasi Demi Seluruh prosesor generasi berikutnya?

Memasukkan kecerdasan buatan atau AI ke dalam prosesor mungkin bukanlah hal yang mustahil Demi dilakukan, setidaknya Demi perusahaan sekelas Intel. Menurut informasi yang kami lansir dari Wccftech, perusahaan tersebut kedapatan tengah mencari Metode Demi masukkan kecerdasan bautan ke Seluruh prosesor generasi berikutnya.

Berdasarkan informasi Formal dari perusahaan tersebut, dikatakan prosesor dengan kecerdasan buatan ini akan meluncur perdana mulai dari Intel Arrow Lake-S dan Lunar Lake, yang rencananya baru akan meluncur tahun depan.

Prosesor Arrow Lake S Dari Intel

Instruksi yang bakal dimasukkan oleh perusahaan tersebut antara lain AVX-VNNI-INT16, SHA512, SM3, dan SM4. Seluruh instruksi tersebut akan lengkapi Seluruh instruksi yang dapat kalian temukan pada prosesor keluaran Era now, seolah menjadi pembeda antara prosesor yang dirilis dulu dan sekarang.

Kecerdasan Buatan Ai Untuk Prosesor Intel

Enggak hanya itu, peningkatan pada jumlah core dan thread juga dipastikan akan menjadi dinding pembeda yang cukup signifikan Demi mendongkrak kemampuan Seluruh prosesor dalam mengolah AI.

Belum Eksis Rencana Demi Masukkan AVX-512?

Instruksi Cpu Intel Avx512
Mungkin memang belum saatnya?

Jika perusahaan tersebut bakal masukkan kecerdasan buatan Demi Seluruh prosesor generasi berikutnya, Tetapi tampaknya raksasa tersebut Tetap belum Eksis rencana Demi memasukkan instruksi AVX-512 yang Demi ini telah menjadi standar di prosesor kompetitor.

Besar kemungkinan Intel Demi ini memang belum Eksis rencana Demi masukkan instruksi AVX-512, dan lebih memilih Demi Pusat perhatian pada instruksi yang telah diungkapkan sebelumnya guna menjamin keamanan dan juga kecepatan pada prosesor yang mereka luncurkan kelak.

Jika memang belum Eksis rencana, Tetapi bukan berarti hal tersebut sudah final. Karena Pandai saja perusahaan tersebut Mempunyai rencana lain yang menarik ke depannya Demi dapat saingi kompetitor.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending