Gamer Koikatsu Destroy Gundam – Bagi kalian yang sudah lumayan dalam menelusuri internet, Niscaya sudah Tak asing Kembali dengan game berjudul Koikatsu, bukan? Game ‘Bandel‘ Terkenal satu ini hadirkan fitur dimana kalian Pandai Membangun Watak waifu idaman, mulai dari penampilan, Pakaian, dan sifatnya Tiba Pandai diajek ‘ehem-ehem’.

Tetapi apa jadinya Apabila seseorang Membangun model Watak waifunya menjadi sosok robot dari seri Gundam? Wait, what?

Robot Destroy Gundam Dijadikan Waifu oleh Gamer di Game Bandel

Wait, what?

Percaya atau Tak, seseorang Membangun model Watak di game Koikatsu menjadi sosok robor dari seri Gundam. Seorang Gamer Koikatsu di Twitter bernama @TT4707649642239 menunjukkan hasil model Watak waifu miliknya dengan penampilan Mobile Suit Destroy Gundam.

Pada tweet beserta foto waifu Destroy Gundam miliknya, dia menjelaskan Argumen kenapa dirinya Membangun hal gabut seperti ini di dalam game Koikatsu. Seluruh ini berawal dari Gambar hidup terbaru Gundam SEED yang sedang tren Begitu ini. Seiring filmnya tayang, tentu saja modelkit robot-robot barunya akan hadir yang Pandai bikin para rakit modelkit pengen beli.

Karena harganya yang Tak kecil, pada akhirnya Gamer Koikatsu ini Tak Pandai membeli modelkit incarannya. Dari sana dia punya ide “Apabila dirinya Tak Pandai membeli modelkit baru, kenapa Tak buat saja modelnya sendiri” dan langsung memainkan game Koikatsu. Dia pun mengubah gadis-gadis Ayu dari base model Watak gamenya menjadi Destroyer Gundam.

Kalian Pandai llihat ‘waifu’ Gamer Koikatsu di Rendah ini.

Potensi Game Koikatsu di Luar Akal

Gamer Koikatsu
Potensi luar Lazim Pandai buat waifu idaman, bahkan robot Mobile Suit sekalipun

Pada tweet lanjutan dari user @TT4707649642239, dia menjelaskan Demi Pandai Membangun robot waifu Destroy Gundam idamannya Tak perlu banyak memasang mod ini itu. Dia hanya perlu menggunakan beberapa mod Krusial, seperti struktur tulang pada Watak dan juga batas maksimum bagian-bagian yang Pandai ditambahkan pada Watak.

Selain dari itu, dia memanfaatkan fitur yang sudah Terdapat di dalam game itu sendiri Membangun banyak orang tercengang Tak menyangka potensi sebenarnya dari game eroge Koikatsu ini.

Koikatsu Destroy Gundam
Robot adalah romansa bagi para pria

Tak hanya desain seperti yang Terdapat di tweet di atas saja Pandai dia buat. Bahkan Gamer Koikatsu ini menunjukkan beberapa model potensi dari robot waifu Destroyer Gundam miliknya dalam berbagai kondisi, seperti Begitu sedang rusak ataupun lainnya.

Dia mengatakan kalau di modelkit Asal kalian khawatir karena rusak Apabila dibuat berbagai Ragam pose, di Koikatsu Seluruh orang Pandai Membangun berbagai Ragam pose tanpa harus takut rusak bahkan Pandai menembakkan laser juga.

Itulah informasi mengenai Gamer Membangun waifu idamannya berupa robot Destroyer Gundam di game Bandel Koikatsu. Apakah kalian juga tertarik Membangun waifu robot Gundam idaman kalian di Koikatsu?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Koikatsu atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending