Pembuat Hellblade membahas teknologi AI baru dari Altered AI, sebuah perusahaan yang bekerja Buat memberi pengembang game kemampuan Buat “menciptakan pertunjukan Bunyi profesional yang menarik” tanpa perlu menggunakan aktor Bunyi Orang. Rupanya teknologi baru ini memungkinkan pengembang Buat sekadar mengirimkan rekaman dari apa yang Mau mereka katakan Serempak dengan infleksi yang Akurat, dan teknologi menghasilkan kemampuan Buat penggunaan dalam game.

Ninja Theory terdaftar dalam laporan sebagai salah satu pengembang yang memanfaatkan teknologi ini dari Altered AI, yang menyebabkan kekhawatiran bahwa pertunjukan Orang yang otentik Enggak akan hadir di game studio, seperti Senua’s Saga: Hellblade II yang akan datang.

Tetapi, pembuat nya telah mengkonfirmasi bahwa bukan itu masalahnya, menjelaskan bagaimana sebenarnya menggunakan teknologi AI di Twitter. “Buat kejelasan, kami menggunakan teknologi AI ini Buat konten placeholder hanya Buat membantu kami memahami hal-hal seperti waktu dan penempatan di fase awal pengembangan,” tulis pengembang. “Kami kemudian berkolaborasi dengan aktor Konkret yang penampilannya menjadi inti dari menghidupkan cerita kami.”

Akting Bunyi Mekanis menjadi lebih Lumrah di industri hiburan. Di sisi televisi, Pemandu acara The Mandalorian memilih Buat mencampur Bunyi Luke Skywalker menggunakan klip lama Mark Hamill, daripada memilih aktor baru Buat peran tersebut.

Tetapi, Enggak Jernih seberapa besar Pengaruh teknologi AI ini pada industri aktor Bunyi video game. Menurut laporan tersebut, beberapa aktor khawatir studio yang mengangkat Altered AI akan Membikin aktor kehilangan pekerjaan dan menurunkan kualitas penampilan vokal. Tetapi para pendukung teknologi berpendapat itu Dapat menghasilkan lebih banyak pekerjaan bagi para aktor. Sebagai Misalnya, satu studio dilaporkan berencana Buat Enggak Mempunyai akting Bunyi dalam gamenya, Tiba mereka memilih Buat menggunakan AI.


Terlepas dari akibat AI yang diubah di masa depan, kita Paham Hellblade 2 akan Mempunyai aktor Bunyi Orang di balik penampilannya ketika datang ke Xbox Series X|S. Kami Lagi belum Mempunyai tanggal rilis, tetapi sementara itu, Anda dapat Menyaksikan 6 menit gameplay Hellblade 2 dari Game Awards tahun Lewat.

Trending