Easter Egg Elden Ring Berserk – Game Elden Ring menghadirkan open world yang sangat luas dimana pemain Pandai melakukan eksplorasi setiap sudutnya. Game ini sangat berbeda dengan seri game Dark Souls lainnya buatan FromSoftware dimana game-game tersebut bersifat semi-open world. Dan tentu saja Terdapat banyak Easter Egg yang menunjuk pada berbagai Surat keterangan franchise Terkenal. Dan easter egg paling Jernih diberikan oleh FromSoftware Demi gamer dan Seluruh orang adalah Surat keterangan dari manga Berserk karya mangaka Kentaro Miura.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 easter egg Elden Ring dari FromSoftware yang menunjuk pada Surat keterangan manga Berserk. Easter Egg ini diduga sebagai tribute dari FromSoftware kepada sang mangaka yang kini telah tiada. Dan juga FromSoftware telah diketahui sejak dari Era Dark Souls maupun Demon Souls Mempunyai banyak elemen yang Pandai dibilang terinspirasi dari manga Terkenal tersebut.

Inilah 7 easter egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai rasa hormat mereka kepada Kentaro Miura selaku mangaka Berserk!

1. Area Miura Memorial di Elden Ring Demi Mengenang Sang Mangaka

7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 16

Easter Egg pertama dalam daftar ini yang Mempunyai Surat keterangan manga Terkenal adalah sebuah area kuburan misterius. Kalian Pandai menemukannya di dekat Castle Morne ke arah Selatan.

Ketika Tiba di sana, kalian akan menemukan Posisi yang dipenuhi banyak pedang berukuran raksasa. Area tersebut diketahui merupakan sebuah tempat makam berdasarkan penjelasan yang Pandai kalian interaksi di Posisi tersebut.

easter egg elden ring kentaro miura memorial
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 17

The siege of Castle Morne

A lone hero fights for his vengeance

Only to fall at the hand of Lord Godfrey

Ketika mengetahui Posisi tersebut, para gamer menduga bahwa makam tersebut sebagai sebuah Langkah FromSoftware Demi mengenang sang mangaka. Hal ini terlihat dengan banyaknya senjata jenis Greatsword yang sudah menjadi Ciri khas dari sang Protagonist, Yakni Guts.

2. FromSoftware Membikin Greatsword dengan Desain Semakin Mirip Pedang Guts

Elden Ring Guts Greatsword Berserk
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 18

Kemudian Terdapat senjata yang sudah menjadi Ciri khas game Dark Souls dari FromSoftware, Yakni senjata Greatsword. Tetapi berbeda dengan seri Dark Souls lainnya, senjata Greatsword di game ini Malah Mempunyai desain yang Nyaris mirip dengan senjata pedang besar digunakan oleh Guts.

Guts Berserk Sword

Para gamer menduga bahwa FromSofrware dengan saja Membikin desain senjata Greatsword di game ini medekati atau bahkan Nyaris mirip dengan senjata Punya Guts. Hal tersebut Pandai menjadi Langkah mereka Demi mengenang sang mangaka, Yakni Miura-sensei.

3. Night’s Cavalry Armor Mirip Seperti Kostum Guts

Elden Ring Guts Armor Berserk

Selanjutnya Terdapat armor digunakan sang Protagonist Guts yang sudah Enggak asing Tengah bagi para penggemar manga Berserk. Di game Souls-like terbaru ini, kalian akan menemukan armor bernama Night’s Cavalry.

Guts Outfit Berserk

Armor tersebut Mempunyai desain yang sangat mirip dengan armor yang digunakan oleh Guts sehari-hari. Mempunyai Rona gelap lengkap dengan syal dan terlihat pastinya gagah. Apabila kalian menggunakan armor tersebut dengan senjata Greatsword, kalian sudah Pandai melakukan cosplay Guts di dalam game.

4. Blaidd’s Armor Elden Ring Mirip Seperti Berserker Armor Punya Guts

Elden Ring Guts Blaidd Armor Berserker
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 19

Selain Night’s Cavalry, kalian akan menemukan armor lainnya yang Mempunyai kemiripan dengan armor yang digunakan oleh Guts. Armor tersebut adalah Blaidd’s Armor.

Guts Berserk Berserker Armor

Para gamer Menyaksikan Blaidd’s Armor mirip seperti Berserker Armor yang digunakan Guts ketika menghadapi musuh yang sangat kuat tetapi Mempunyai demerit-nya sendiri. Terlebih pada desain armor tersebut yang Mempunyai lekukan khas yang sangat identik dengan Berserker Armor dari atas Tiba Rendah.

5. Helm Malenia Mirip seperti Lady Farnese

Spesifikasi PC Elden Ring
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 20

Apabila sebelumnya membahas item senjata dan armor yang Pandai didapatkan oleh pemain, Terdapat satu easter egg dalam game yang Mempunyai Surat keterangan dari manga pada salah satu bos yang akan kalian hadapi. Bos tersebut adalah Malenia, Blade of Miquella.

Berserk Lady Farnese Helm

Watak yang menjadi model dalam promosi game-nya ketika pertama kali diumumkan ini menjadi bahan perbincangan gamer. Itu karena helm yang dia gunakan Mempunyai desain yang terlihat mirip sekali dengan helm yang digunakan oleh Lady Farnese di manga Berserk. Tentu saja kemiripan tersebut sudah bukan hal yang mengagetkan Tengah dari game buatan FromSoftware.

6. Helm Prisoner Job Mirip seperti Helm yang Digunakan Griffith

Elden Ring Prisoner

Lagi seputar helm, salah satu job Watak yang Pandai dipilih pemain di awal game, Yakni Prisoner. Job Watak yang sempat kontroversi karena desainnya yang weird ini Rupanya merupakan sebuah easter egg atau Surat keterangan dari FromSoftware sebagai tribute Demi sang mangaka.

Berserk Griffith Helmet
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 21

Desain helm yang digunakan pada job Watak Prisoner menunjuk kepada helm yang pernah digunakan oleh Watak Griffith di salah satu cerita manga-nya. Meskipun desain sedikit berbeda, Tetapi konsep cerita dari helm tersebut Mempunyai kemiripan. Helm Prisoner Mempunyai background cerita dimana Watak tersebut adalah seorang tahanan yang akan dihukum. Sementara helm yang digunakan Griffith adalah helm yang dia gunakan dalam perang dan juga ketika dirinya ditangkap menjadi tahanan dan dihukum dengan sangat berat.

7. Gargantuan Tree Elden Ring Mempunyai Desain Mirip World Spiral Tree

Pemain Akan Dapat Menjelajahi Dunia Elden Ring yang Sangat Luas Menuju Land Between Header
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 22

Easter egg terakhir dalam daftar ini adalah pohon bercabang bernama Gargantuan Tree yang menjalar bercabang di langit. Pohon tersebut tentunya menjadi salah satu Surat keterangan dari FromSoftware sebagai tribute Demi sang mangaka yang menunjuk pada World Spiral Tree di manga-nya.

Berserk World Spiral Tree
7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute Demi Mangaka Berserk Kentaro Miura 23

Dengan keberadaan pohon tersebut, Bagus itu di game FromSoftware maupun di manga Berserk, kita dibuat merasa Enggak berdaya bagaimana pohon mistis tersebut dilihat dari dekat maupun jauh.

Itulah informasi mengenai 7 easter egg game terbaru dari FromSoftware sebagai tribute Demi mangaka Kentaro Miura. Long Live Kentaro and the masterpiece he’s blessed us all with.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending