Tips Agent Valorant Demi Pemula – Siapa sih dari kalian yang Kagak Paham dengan game yang sedang naik daun satu ini? Valorant merupakan game FPS dari Riot Games yang sedang ramai dimainkan oleh para gamers serta juga menjadi game yang sedang banyak ditonton di Youtube lho!

Kebanyakan game FPS mempunyai Kepribadian yang Dapat kalian mainkan. Kepribadian yang Eksis di game ini disebut dengan Agent. Nah bagi kalian yang Ingin bermain game ini, Niscaya bingung. Bagaimana ya Metode memilih agent Demi pemula yang cocok bagi kalian? Jangan pusing, langsung check di Dasar ini ya!

Tips Memilih Agent Valorant Demi Pemula

Tips Memilih Agent Demi Pemula

Di Valorant, kalian harus menggunakan agent agar kalian Dapat memainkan game ini. Kagak Seluruh agent cocok dimainkan Demi kalian yang Tetap pemula karena setiap agent punya skill atau ability-nya sendiri. Tetapi, kalian Kagak perlu pusing Demi mencari Paham karena Seluruh sudah kami rangkum di sini. Inilah 3 tips memilih agent Valorant Demi pemula buat kalian.

1. Pahami Tipe Agent Valorant

Pahami Tipe Agent Valorant
Beberapa Kepribadian Agent di dalam Game

Seperti pada game lainnya, setiap agent Valorant juga mempunyai tipe-tipenya sendiri. Setiap tipe ini mempunyai skill atau ability dan peran yang berbeda-beda pula. Di sini, kalian harus mengetahui apa-apa saja tipe agent yang Eksis di dalam game. Berikut 4 tipe agent dalam Valorant:

A. Sentinel

Killjoy
Killjoy

Sentinel merupakan tipe agent Valorant yang berada dalam peran defensif. Agent ini mempunyai kemampuan defensif yang Dapat digunakan Demi menghadang Musuh dan mempertahankan site. Salah satu agent di tipe ini yang Dapat kalian gunakan sebagai pemula adalah Sage dan Killjoy.

Sage mempunyai Healing Orb yang Dapat digunakan Demi dia dan rekan satu team. Ultimate—nya juga Dapat digunakan Demi menghidupkan Mitra-kawannya kembali. Sedangkan Killjoy, ia Dapat mempertahankan site sendirian dengan kit bertahan yang ia miliki. Skill Ultimate-nya Dapat Membangun jarak serangnya menjadi begitu luas. Killjoy juga salah satu agent Valorant yang banyak digunakan lho!

B. Controller

Omen Valorant
Omen

Seperti namanya, tipe agent ini mempunyai peran sebagai pengontrol jalannya permainan. Tipe ini mempunyai skill Demi memanipulasi penglihatan Musuh menggunakan smoke atau blind yang ia miliki dan juga Dapat mengakses Kawasan secara luas. Agent Valorant yang cocok Demi pemula pada tipe ini adalah Omen.

Omen mempunyai skill yang Dapat menutupi map dengan gumpalan bayangan serta membatasi pandangan siapapun yang Eksis di hadapannya. Skill Ultimate-nya Dapat Membangun ia berteleportasi ke seluruh bagian map yang Dapat Membangun posisinya menjadi tersamarkan. Tetapi, berhati-hati lah karena Musuh Dapat mendengar posisinya Apabila ia terlalu dekat dengan mereka.

C. Inisiator

Sova Valorant
Sova

Tipe ini merupakan agent yang berperan sebagai pengumpul informasi dengan kemampuan yang mereka miliki. Agent ini Bermanfaat Demi mempermudah team menyerang musuh. Jadi, team bakal mengetahui dimana saja Musuh berada agar Dapat mereka lumpuhkan. Agent Valorant tipe ini yang Dapat dipakai oleh pemula adalah Sova.

Sova mempunyai skill menembakkan anak panah yang Apabila mengenai tubuh Musuh, ia Dapat Paham dimana posisi sang Musuh dalam beberapa Demi. Skill ultimate-nya merupakan tembakan Daya yang menembus segala bidang dan dengan jangkauan yang luas.

D. Duelist

Phoenix Valorant
Phoenix

Yang terakhir merupakan tipe agent yang cocok buat Anda yang menyukai permainan agresif. Tipe ini merupakan sang genderang perang yang tentu saja mempunyai posisi terdepan dalam pertarungan. Agent ini juga mempunyai kemungkinan Demi mendapatkan skill lebih banyak. Agent Valorant yang cocok digunakan Demi pemula di tipe ini adalah Phoenix.

Phoenix mempunyai skill yang Dapat membutakan Seluruh orang yang melihatnya selama beberapa detik serta Mempunyai kemampuan Demi Membangun dinding api yang dapat menutup jarak pandang area di depannya. Skill Ultimate-nya Dapat merubahnya menjadi roh api yang Dapat melakukan serangan dan kill tanpa takut akan Tewas.

2. Pahami Skill/Ability dalam Agent Valorant

Pahami Skill/Ability dalam Agent Valorant
Pahami Skill/Ability dalam Agent Valorant

Pada game ini, agent Valorant Mempunyai banyak skill atau ability yang Dapat digunakan dan ia Kagak mempunyai cooldown yang pendek serta sebagian besar skill atau ability ini harus di beli. Lewat, ultimate-nya juga hanya Dapat kalian gunakan setelah beberapa ronde saja. Berikut tentang skill atau ability secara singkat yang akan kalian temukan dalam agent Valorant.

  • Signature (Satu): Skill ini Dapat kalian gunakan dalam setiap ronde. Tetapi, skill ini Dapat sering digunakan dalam setiap ronde karena tergantung dari setiap agentnya.
  • Ultimate (Satu): Skill ini merupakan skill paling efektif serta yang terkuat, Tetapi butuh di chas dan biasanya lebih dari 1 ronde. Caranya Adalah dengan menyelesaikan Rasional atau kills.
  • Skill yang Dapat dibeli (Dua): Skill ini Dapat kalian beli dan juga Dapat membeli 2 skill ekstra pada awal ronde. Tetapi ini Kagak wajib ya karena bersifat opsional.

3. Jangan Mengenakan Skill atau Ability Terlalu Sering

Jangan Pakai Skill atau Ability Terlalu Sering
Jangan Mengenakan Skill atau Ability Terlalu Sering

Tips yang terakhir merupakan yang juga harus kalian ingat. Kalian Kagak boleh terlalu sering menggunakan skill atau ability karena bakalan Eksis penundaan setiap kalian menukar senjata. Jadi, sebelum menggunakan skill yang delay-nya cukup panjang, pastikan kalian harus berada di posisi yang Terjamin. Apabila Kagak, kalian akan lebih rentan diserang oleh musuh. Lewat, kalian bakalan death, deh.

Yang paling Krusial dari Seluruh tips di atas, setelah memilih agent Valorant Demi pemula yang cocok, kalian juga harus sering berlatih pada setiap agent yang telah dipilih dengan mempelajari dan membaca skill-skill serta senjata apa yang cocok untuknya. Dengan begitu, kalian yang pemula Dapat menguasai mekanisme dan akurasi agent Valorant dalam permainan dengan mudah. Intinya, kalian harus Lalu berlatih, okay!

Itulah beberapa tips memilih agent Valorant Demi pemula. Hanya itu saja yang Dapat penulis sajikan buat kalian. Jadi bagaimana, apa sudah Paham Metode memilih agent Valorant Demi pemula yang cocok buat kalian?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending