Jagatgame.id – Adrian Larsen Wong atau yang dikenal Drian merupakan pro player Mobile Legends Dewa United.

Mantan roster Onic Esports ini berperan sebagai mid laner. Dia kerap menampilkan permainan apik ketika di Pentas MPL Indonesia.

Lantas apa rahasia bermain mid laner yang apik ala Drian?

Baca Juga: Dewa United Esports Formal Bentuk Divisi Counter Strike 2

Drian mengatakan bahwa komunikasi menjadi hal Esensial yang perlu diperhatikan ketika mengemban tugas sebagai mid laner.

“Kepada komunikasi itu harus Lancar ya, info juga Lancar, jadi kalau Terdapat moment tuh harus ngasih Paham atau ngajak temen. Lanjut kalau mau inisiasi harus Menyantap posisi Sahabat juga,” terang Drian kepada Jagatgame.id di MPL Arena.

Baca Juga: 6 Foto Adu Manis BA Dewa United Esport, Lidiawaty vs Anisa Rahim

Nasib Dewa United

Dewa United di MPL Indonesia Season 13 cukup memprihatinkan. Mereka berada di Area merah klasemen MPL Indonesia hingga minggu ke-6.

Kendati begitu, Drian dan Sahabat-Sahabat Lagi Pandai mengubah posisi Dewa United di klasemen. Alasan, mereka menyisakan tujuh pertandingan Kembali hingga akhir musim.

Kepada diketahui, syarat Kepada masuk Playoff MPL Indonesia Season 13 adalah berada dalam posisi 6 besar.

Baca Juga: Usai Kalah dari Dewa United, Onic Dihadang Pemuncak Klasemen Bigetron Alpha pada Jadwal Hari Ini

Memasuki minggu ke-7, Dewa United akan kembali bertanding melawan Aura Fire pada Sabtu, 4 Mei 2024 dan Minggu, 5 Mei 2024 melawan Evos Glory.

Akan kah Drian dan Sahabat-Sahabat berhasil Terbangun dari posisi terbawah? Nantikan informasi terbaru terkait MPL ID Season 13 di Jagatgame.id.

Trending