Jagatgame.id-MSI, merek PC AI Mendunia terkemuka, mengadakan acara Tertentu bagi para Member selama dua bulan penuh yang dimulai pada bulan Mei.

MSI akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan ekslusif bagi para Member, termasuk undian hadiah kode game hanya dengan mengajak Mitra menjadi Member baru MSI, serta kesempatan memenangkan hadiah hanya dengan mengisi survey, dan tugas Tertentu Kepada mendapatkan hadiah spesial, dan lainnya.

“Terima kasih atas dukungan yang telah Panjang diberikan kepada MSI. Dukungan kalian telah mendorong semangat kami Kepada Lanjut maju dan berinovasi, dengan Cita-cita dapat memberikan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih Bagus,” ujar Sam Chern, Wakil Presiden Marketing MSI.

Menurut Sam, sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan pihaknya mengadakan acara Tertentu dengan memberi hadiah undian Tertentu, produk dan tugas.

“Kami juga akan secara berkala menghadirkan berbagai kegiatan dengan hadiah menarik lainnya, Kepada Membikin pengalamanmu sebagai Member yang dihargai semakin menyenangkan dan penuh kejutan,” tuturnya.

Langkah mengikuti program

Dapatkan satu tiket undian kode game hanya dengan mengajak seorang Mitra Kepada mendaftar sebagai Member MSI.

Setiap orang Dapat mendapatkan maksimal lima kesempatan setiap bulannya. Terdapat 100 pemenang yang akan diundi setiap bulannya, dengan total 200 pemenang. Pemenang akan diumumkan pada Copot 17 Juni 2024, dan 15 Juli 2024, secara berurutan.

Lempar Koin Harapanmu

Pilih produk MSI yang paling Engkau mau, isi survei, dan kirim. Setelah menerima email konfirmasi, Engkau berhak Kepada mengikuti undian. Pemenang akan diumumkan pada Copot 15 Juli 2024.

Jelajahi Petualangan Telur Naga

Masuk ke akun Member MSI-mu, pilih tugas yang Engkau mau, Lewat ikuti petunjuk Kepada menyelesaikannya. Setelah selesai, Engkau Dapat klaim hadiahnya di member center.

Engkau Dapat mengikuti program ini melalui LINK Formal INI.***

Trending