Horizon Forbidden West Enggak diragukan Kembali merupakan game yang hebat mengikuti Horizon Zero Dawn. Sekuel ini tetap memunculkan Watak protagonis utamanya, Aloy  yang menjalajahi The Titular Forbidden West, sebuah perbatasan yang megah Tetapi berbahaya serta menyembunyikan ancaman baru yang misterius.

Game Tertentu Playstation 4 dan Playstation 5 ini Membikin para pemain menjelajahi negeri-negeri yang jauh dari dunia horizon pasca apokaliptik yang jauh di masa depan. Sepanjang jalan Aloy akan bersatu kembali dengan Mitra-temannya yang lama, Menjalin aliansi dengan faksi-faksi yang bertikai dan mengungkap warisan masa Lampau Antik.

Perpanduan antara keajaiban mekanis dan estetika Era batu telah memungkinkan estetika yang Betul-Betul Istimewa yang dapat melampaui media video game dan dapat diterjemahkan ke dalam bentuk yang berbeda.


Seperti halnya kolaborasi antara Playstation Studios Malaysia dengan Grup Wayang Kulit Malaysia. Fusion Wayang Kulit, yang mana bertujuan Kepada menciptakan Watak Aloy dan membawanya kedalam kehidupanya Konkret dengan Langkah yang tradisional.

Fusion Wayang Kulit Normal dikenal karena memasukkan tokoh-tokoh Pop Culture terkenal seperti Batman dan para pemeran Star Wars ke dalam media Antik Tetapi dengan penceritaan ulang Tertentu yang membuktikan bahwa ceritanya bagus dapat melampui media aslinya.

Ini bukan pertama kalinya PlayStation Studios berkolaborasi dengan kreator terkemuka di Asia. Tetapi sehubungan dengan rilisnya Horizon Forbidden West, PlayStation Studio berkerja sama dengan sejumlah ilustrator regional Kepada menbuat seri ilustrasi Tertentu.

Lee InHyuk dari Korea Selatan, VOFAN dari Taiwan, Little Thunder dari Hong Kong, Ann Maulina dari Indonesia dan Ravee of Titans dari Thailand, Masing-masing dari mereka telah bekerja sama dan Membikin wallpaper digital yang menampilkan Watak Aloy dalam gaya uniknya masing-masing.

Trending