Alter Ego harus mengakhiri kiprahnya di playoffs MPL Season 14 lebih Segera. Pada babak play-ins, mereka tunduk Segera 3-0 Ketika jumpa rival Bigetron Alpha. Rasa kecewa tak dapat disembunyikan para pemain Ketika harus exit interview di atas Pentas. Air mata berubah seiring kegagalan yang menyakitkan kembali harus diterima Nino dkk. 

Pada laga itu, Alter Ego memunculkan draft yang Spesial dengan memakai Alpha jungler tiga kali berturut-turut. Padahal, AE Mempunyai Nnael yang dikenal jago assassin. Hero andalan sang pemain pun banyak terbuka seperti Ling atau Hayabusa. Bahkan AE Pandai memanfaatkan kombo mau Ling-Angela, Tetapi mereka tetap bersikeras dengan Alpha. 

Terkait hal ini, Coach Aldo menjelaskan alasannya. Alpha sendiri tentu sudah dipersiapkan sebelumnya, bahkan menunjukan hasil Bagus dalam scrim atau latih tanding. Sayangnya, pengambilan keputusan yang kurang Bagus Membangun AE kalah di beberapa fight Krusial. 

“Memang progression-nya ke arah sana (meta) dan memang ketika scrim progressnya juga bagus dan memuaskan. Kita sudah prepare juga Demi Rival siapapun dan main apapun. Namanya kompetisi Niscaya Terdapat menang Terdapat kalah. Memang bukan harinya aja, ” Tutur Aldo. 

Aldo dan staf Instruktur AE tak tergubris mengubah strategi hingga game ketiga dan sepercaya itu dengan Alpha Nnael. Ia lebih menyoroti team fight yang dilakukan Alter Ego beberapa kali sempat salah keputusan. 

Nino pun menutup sesi interview dengan menggambarkan upaya AE di laga tadi. Meski tak sesuai Asa, mereka sudah berusaha maksimal. “Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Hanya hasilnya ya ngga sesuai apa yang kita mau aja, ” 

Trending