Jagatgame.id – Perangkat Nintendo Switch 2 semakin Membangun para penggemarnya tak sabar Buat mencoba. Tetapi di tengah simpang siur tanggal rilisnya, kini tersiar Berita bahwa konsol generasi terbaru itu akan diundur.

Sebelumnya, perusahaan dilaporkan Ingin merilis Switch 2 pada awal tahun 2025 dari yang rencananya akhir 2024. Disadur dari Euro Gamer pada Selasa, 20 Februari 2024, penundaan disinyalir karena Nintendo Ingin memastikan jajaran game peluncuran yang paling kuat.

Tanggal rilis itu kemudian diperkuat oleh Bloomberg yang melaporkan kini saham Nintendo turun akibat Berita penundaan. Menurut laporan, saham Nintendo kini telah Anjlok 5,8 meski Tetap mendekati rekor tertinggi minggu Lampau di 8874 yen per saham.

Baca Juga: Malu Buat Bertanya? Coba 2 Langkah Mudah Mengetahui Nomor WhatsApp Anda Disimpan atau Enggak di Daftar Kontak Orang Lain

Capaian tersebut seiring dengan kenaikan harga saham yang Konsisten sejak Oktober tahun Lampau seiring dengan meningkatnya antisipasi pengumuman Switch 2.

Meski demikian, Begitu ini Nintendo malah dinobatkan sebagai perusahaan game terkaya di Jepang menurut majalah ekonomi Toyo Keizai. Perhimpunan Install Base dan pengguna Twitter @Pierre485, mengungkap bahwa Nintendo Begitu ini menawarkan nilai Kontan Sekeliling $11,44 miliar.

Kekayaan itu menjadikan perusahaan jauh lebih kaya dibanding yang lain karena mereka Enggak Mempunyai utang. Tiba-Tiba, Nintendo berhasil mengalahkan Konami hingga SONY yang Enggak masuk dalam daftar perusahaan terkaya.

Baca Juga: 4 Fakta Miris di Balik Game Immortals of Aveum yang Merugi hingga Eksis PHK

SONY disinyalir Mempunyai utang cukup besar di mana pada bulan September 2023, perusahaan dilaporkan menanggung beban total mencapai $31,33 miliar.***

Trending