INDOGAMERS.ID Turnamen esports PUBG Mobile ini akan segera bergulir selama dua minggu, mulai 7 hingga 18 Juni 2023. PMPL ID Fall diikuti oleh 16 tim yang siap perebutkan total hadiah $80.000 atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

2023 PMPL ID Fall dipersembahkan oleh PUBG Mobile, diselenggarakan oleh VSPO, dan didukung oleh realme sebagai Official Smartphone Partner.

Format dan Jadwal Pertandingan

Diurutkan berdasarkan team preview telah dipublikasikan, berikut 16 tim tersebut:

21NFT Esports, Alter Ego Ares, ARF Team, AURA Esports

BOOM Esports, Bigetron Red Villains, Dewa United, Team Dominatus

GLU Squad, HFX Esports, Kagendra, Morph GPX

Pigmy Team, Persija EVOS, Rex Regum Qeon, VOIN BULLS

16 tim akan berlaga dari tanggal 7 – 18 Juni setiap hari Rabu hingga Minggu pada pukul 17:30. Akan Eksis 6 match tiap harinya.

Adapun susunan map dipakai adalah Sanhok Erangel Erangel -Erangel Miramar Miramar. Tim dengan poin terbanyak selama 2 minggu akan menjadi Pemenang musim ini.

Bursa Transfer Pemain

Raja dua mahkota Serempak Genesis Dogma, DAYBOT, kini telah menjadi pemain Dewa United. Eksis juga peraih medali emas SEA Games 2023, Lapar yang  telah menjadi BTR Lapar (Bigetron) setelah sebelumnya di VOIN Esports.

Berikut daftar lengkap bursa transfer pemain:

Tim Baru Nama Pemain
VOIN BULLS Zaay
KEY7
nyonx
DEWA UNITED ESPORTS DAYBOT
ARF TEAM Shyzen
AURA ESPORTS NANDY
SNAPEE
AMBONE
KAGENDRA Frenzzy
Ziro2K
PIGMY ESPORTS ClassyV9
HFX Esports Crusher
MORPH GPX YoruuCMZ
Cleon
Rocky
Bobohoo
Adhim
Rex Regum Qeon Bossku
Hexaz
Alter Ego Ares Wymer
BOOM ESPORTS Acull
Bigetron Lapar

Kanal Siaran Langsung

Anda Dapat saksikan dan dukung tim favoritmu dalam ajang 2023 PMPL ID Fall ini di kanal Formal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG Mobile Esports Indonesia ya.

Turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh caster seperti Bro Pasta, Dona Visca, El Dogee, Jessica Jelly, Odidieu, Junior JR, Resky Masakan, Sanskuy, Windy, dan Flo Wolfy Demi menemani Anda menikmati jalannya pertandingan di 2023 PMPL ID Fall.


All images provided by VSPO.

Trending