Jagatgame.id – Com2uS merayakan pencapaian luar Normal dengan mencapai satu juta unduhan Buat game BTS Cooking On, simulasi memasak yang telah mendapatkan sambutan hangat dan meraih peringkat tertinggi di toko aplikasi hanya sebulan setelah peluncuran resminya.

Buat turut merayakan momen ini, Com2uS membagikan SR Rarity Photocard serta Secara acak Booster Box sebagai hadiah spesial Buat Seluruh penggemar Loyal.

Dengan pencapaian epik BTS Cooking On ini, Engkau Dapat menantikan lebih banyak kejutan menarik yang akan menampilkan Kepribadian TinyTAN yang menggemaskan dan hidangan Masakan yang Panggil.

BTS Cooking On

Baca Juga: Asobimo Inc Rilis Torerowa dalam Open Beta di Google Play, Roguelike RPG Multiplayer dengan Sentuhan Anime

Bagi Engkau yang belum familiar, game memasak ini menawarkan berbagai petualangan Panggil di mana Engkau akan menjelajahi dunia Serempak Kepribadian BTS di sisimu.

Engkau harus mengenakan topi kokimu dan menjalankan restoranmu sendiri, Sembari memastikan hidangan yang Engkau sajikan mewakili setiap daerah yang Engkau kunjungi.

Tentu saja, mengingat popularitas franchise ini, Engkau juga Dapat menjalin ikatan dengan Kepribadian-Kepribadian tersebut selama menjalankan misi, mengumpulkan Photocard, mendekorasi panggungmu Sembari menikmati irama soundtrack BTS, atau terjun ke mini-game yang menyenangkan seperti papan permainan dan banyak Tengah.

BTS Cooking On

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Android Multiplayer yang Lagi Dimainkan di 2024, Eksis Game Favoritmu?

Kalau Engkau Ingin ikut merasakan keseruannya, Engkau Dapat mengunduh BTS Cooking On di Google Play dan App Store. Game ini tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Engkau juga Dapat bergabung dengan komunitas penggemar di halaman Facebook Formal Buat tetap mendapatkan pembaruan terbaru, mengunjungi situs Formal Buat informasi lebih lanjut, atau Menyaksikan sekilas video yang disematkan di atas Buat merasakan suasana dan visual game ini.**

Trending