Projek game The Withcer berikutnya dari CD Projekt Red diberi nama kode Polaris yang setidaknya membutuhkan 3 tahun Kembali berdasarkan Presiden Studio dan CEO gabungan Adam Kiciński.

Menyusulnya pengumuman studio bahwa mereka berencana Demi merilis trilogi Witcher baru selama 6 tahun dimulai dengan Polaris. Kiciński ditanya selama panggilan investor ketika para pemain mengharapkan game Penting berikut dapat dirilis.

” Demi Polaris sedang kami siapkan teknologinya Tetapi proyek pertamanya yang akan dirilis pada mesin baru Unreal Engine 5 sehingga perlu Eksis kerja yang ekstra Demi Membangun teknologi ini” ujarnya. “Demi proyek ini tentu saja kami membutuhkan upaya ekstra Demi mewujudkannya.”

Kicińskinya akan melanjutkan dengan mengatakan bahwa game  trilogi Witcher baru ke2 dan ke3 akan berjalan lebih Lancar karena fondasi ini sedang dibuat sekarang. Dia kemudian ditanya, karena dua game “lebih Lancar” Demi mengembangkan game akan memakan waktu rata-rata masing-masing tiga tahun, apakah masuk Pikiran Demi memastikan bahwa game arus Penting berikutnya lebih dari tiga tahun Kembali, yang Kiciński katakan adalah “Ya”.

Karena Polaris baru diumumkan pada bulan Maret Lampau, bagaimanapun 3 tahun ini mungkin Lagi berada di dalam tahap penilaian. Wakil Presiden Senior Pengembangan Bisnis Michał Nowakowski berkomentar selama panggilan yang sama bahwa berdasarkan pengalaman masa Lampau Membangun game baru Serempak teknologi baru seperti yang dilakukan CD Projekt Red dengan Polaris biasanya membutuhkan waktu 4 atau 5 tahun.

CD Projekt Red mengkonfirmasi sebelumnya bahwa setidaknya 5 game Witcher baru akan dirilis di tahun-tahun yang akan mendatang di samping sekuel Cyberpunk 2077 dan game berdasarkan IP baru pertama dari studio.

Di luar Polaris dan dua sekuelnya, Studio The Molasses Flood dari CD Projekt Red sedang mengerjakan game Witcher baru dengan elemen multipemain dan pengembang ketiga yang Begitu ini belum dikonfirmasikan yang sedang Membangun game Witcher yang lengkap.

Tetapi sangat sedikit yang diketahui tentang salah satu game tersebut dengan Polaris menjadi satu-satunya dengan beberapa konteks di baliknya berkat CD Projekt Red yang mengumumkan bahwa game tersebut telah memasuki produksi pada bulan Mei dan sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Trending