Jagatgame.id – AI menjadi salah satu cabang teknologi yang Begitu ini tengah berkembang dengan pesat. Misalnya teknologi AI yang Terkenal adalah generative AI yang dikembangkan oleh perusahaan OpenAI melalui ChatGPT ataupun perusahaan raksasa Google dengan Bard.

Meskipun demikian, kedua chatbot itu Lagi Mempunyai kelemahan Mendasar di sisi akurasi dan informasi yang dihasilkan. Jadi Lagi sangat Enggak ideal Buat dijadikan sumber yang terpercaya.

Karena itu, Begitu ini muncul alternatif yang diprakarsai oleh beberapa web browser seperti Arc yang menggunakan search engine ”Arc Search” yang dilengkapi dengan AI dan dirancang Buat membantu para pengguna memperoleh hasil relevan dengan Segera dan mudah.

Dikutip dari laman CNET, Arc Search merupakan sebuah aplikasi gratis yang Pandai Engkau dapatkan melalui App Store Buat sebagian besar pengguna iPhone. Tetapi, Buat menggunakan Arc Search di iPhone setidaknya harus terinstal sistem operasi iOS 16.0 atau versi yang lebih baru.

Hingga Begitu ini, pembuat Arc Search Lagi belum menyebutkan apakah Arc Search akan tersedia Buat smartphone Android. Begitu sudah mengunduh aplikasi Arc Search, Engkau Pandai membuka aplikasi tersebut dan menuliskan pertanyaan.

Contohnya,  Engkau Pandai mengetikan “operasi apa yang dilakukan Putri Wales?” atau, “apa jawaban Wordle hari ini ?”

Maka, Arc Search akan memeriksa enam sumber yang relevan, memberitahu Engkau apa sumbernya, dan akan menggunakan AI Buat mengumpulkan informasi dari halaman tersebut menjadi halaman web yang terlihat cukup profesional.

Salah satu fitur Penting yang hadir pada Arc Search adalah algoritmanya yang canggih dan dirancang Buat memberikan hasil pencarian yang sangat relevan. Hal ini berbeda dengan search engine lain yang mengandalkan keyword match yang simpel.

Arc Search menggunakan teknik Buat menganalisis konten pada sebuah halaman website dan menentukan relevansinya dengan permintaan pencarian yang diminta pengguna.

Arc Search menggunakan natural language processing (NLP) Buat menganalisis Definisi dari kata dan frasa di situs web, bukan hanya mencari kecocokan kata. Jadi, meskipun halaman web Enggak berisi kata kunci yang sama persis dengan yang Engkau cari, halaman tersebut mungkin Lagi disertakan dalam hasil pencarian Apabila berisi konsep yang mendekati.

Arc Search juga Mempunyai fitur lainnya Yakni Pusat perhatian pada sumber akademis dan penelitian. Berbeda dengan search engine mainstream yang mungkin lebih memprioritaskan konten komersial atau berbasis iklan, Arc Search lebih condong pada penyajian informasi berkualitas dari sumber yang teruji reputasinya.***

Trending