Camp Phil Spencer Fallout 76 – Beberapa hari yang Lewat, komunitas game Fallout mendapatkan Berita Kocak yang Dapat menghibur Seluruh orang. Itu karena mereka mendapat Berita kalau Camp Phil Spencer di Fallout 76 telah ditembaki nuklir oleh Player yang Eksis di sana.

Penembakan tersebut Cermat setelah pengumuman Microsoft menutup beberapa studio game mereka seperti Tango Gameworks, Arkane Austin, dan lainnya. Tetapi tampaknya sang CEO Microsoft Gaming tersebut Tak akan Hening begitu saja.

Eksis Indikasi Mau Balas Dendam setelah Camp Phil Spencer di Fallout 76 Ditembaki Nuklir

Waduh, Eksis tanda-tanda mau balas dendam, nih…

Informasi ini ditemukan oleh salah satu Player Fallout 76. Pengguna akun Twitter bernama @Mr_Rebs_ menemukan info lanjut pasca camp Punya Phil Spencer di Fallout 76 ditembaki nuklir oleh Player. Dia menemukan informasi bahwa adanya indikasi kalau CEO Microsoft Gaming akan melakukan balas dendam.

Berdasarkan informasi yang dia temukan, sang CEO baru saja mendapatkan achievement dalam menyelesaikan Quest di game Fallout 76 bernama “Officer on Deck” lewat platform layanan Xbox.

Perlu kalian ketahui, Officer on Deck adalah misi Main Quest Fallout 76 dimana Player mendapatkan akses yang diperlukan Buat Dapat meluncurkan senjata nuklir setelah diselesaikan.

Kalian Dapat lihat buktinya di Rendah ini.

Camp Phil Spencer Fallout 76
Buset, mau balas dendam gak, nih?

Reaksi Player Fallout 76

Camp Phil Spencer Fallout 76
Kira-kira beneran mau balas dendam gak, ya?

Penemuan informasi ini menghebohkan komunitas game Fallout 76. Itu karena mereka mulai was-was kemungkinan adanya serangan balas dendam dari Phil Spencer setelah camp miliknya ditembaki nuklir oleh Player yang Tak diketahui Tiba sekarang.

Betul atau Tak dia akan balas dendam, hingga Begitu ini komunitas gamenya Lagi dalam kondisi siaga satu. Terlebih bagi mereka yang Mempunyai camp dekat dengan camp Punya Phil Spencer dalam game.

Meski kesempatannya kecil hal tersebut Dapat terjadi, Tetapi Tak menutup kemungkinan CEO Microsoft Gaming akan melakukannya. Meski kesibukan dia sebagai CEO dengan tugas yang banyak, salah satu Gamer pernah menemukan kalau boss satu ini beberapa kali terlihat aktif bermain video game berdasarkan aktifitas akun bernama P3 miliknya di platform layanan Xbox.

Berikut ini beberapa reaksi Istimewa dari Player Fallout 76 setelah Menonton adanya indikasi CEO Microsoft Gaming akan balas dendam setelah camp miliknya ditembaki nuklir.

Phil Begitu ini
Perang….perang Tak pernah berubah
Phil mulai masuk ke mode Rambo

Itulah informasi mengenai adanya indikasi Phil Spencer akan balas dendam ke Player setelah camp miliknya di Fallout 76 ditembaki nuklir. Jadi penasaran apakah CEO yang satu ini Betul-Betul akan balas dendam atau Tak. Panggil juga nih ditonton kalau beneran terjadi.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Fallout, Phil Spencer atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending