Pernahkah Anda merasa Kagak Mujur? Mungkin mie instan yang baru saja Anda Matang Anjlok ke Dasar Ketika mau disaring, mungkin gacha-mu ampas baru-baru ini, atau mungkin sosok yang Anda incar hanya membaca pesanmu dan Kagak membalas. Apapun itu, kemungkinan besar Anda Kagak seapes para Watak game berikut ini. Mungkin hanya sosok fiktif semata, tetapi apabila Anda merasa Kagak hoki, selalu katakan dalam hati “seengaknya saya bukan si itu dari game ini.” Berikut 14 Watak game dengan nasib paling apes.

Daftar Watak Game dengan Nasib Paling Apes

Daftar Watak game dengan nasib paling apes ini mungkin sudah Kagak asing Kembali bagi para gamer. Apalagi mereka berasal dari seri gamepopuler di dunia yang sudah dikenal dengan nasibnya yang sangat kurang Mujur semasa hidupnya. Dan inilah nama-nama Watak game dengan nasib paling apes:


1. Leon Kenedy – Resident Evil series

Leon mungkin menjadi Watak terfavorit banyak fans franchise zombie ini, tetapi layaknya seluruh action hero, Leon hadapi banyak pengalaman Kagak baik terlebih dahulu sebelum menjadi sosok sekarang. Pada kemunculan pertamanya Merupakan di Resident Evil 2, Leon muda baru saja diputus oleh kekasihnya tak lama setelah lulus dari akademi. Terbawa rasa sakit hati, dia habiskan satu hari hanya tidur dan Teler-mabukan di motel. Telat kerja di hari pertama, dia bergegas pergi ke Racoon City hanya Demi Menonton kota dimana dia ditugaskan telah dipenuhi oleh mayat berjalan. Ini hanya menjadi cobaan yang Kagak seberapa dibandingkan apa yang dia hadapi di game keempat dan keenam. Singkatnya ialah, hidup pria satu ini Kagak berjalan mulus sama sekali mulai dari hari pertama berkerja.


2. Max Payne – Max Payne Series

MV5BYWViYmNmMDAtYjk0OS00ODFiLWI0MjItMmY2ZTc1MjQyODA5XkEyXkFqcGdeQXVyNTk1ODMyNjA@. V1

Max Payne, sesuai namanya, dihadapi oleh rasa sakit yang maksimum. Istri dan anaknya tewas dibunuh oleh orang asing kemudian tak lama sesudah itu dirinya dituduh telah membunuh rekannya sendiri. Meskipun seluruh hukuman yang dia hadapi dilepas karena hubungannya Berbarengan seorang senator, luka dan trauma yang dia hadapi Lagi melekat dan mengubah dirinya menjadi sosok yang alkoholik dan pecandu painkiller.

Pada game ketiga, dia tinggalkan New York Demi menjadi penjaga pribadi seorang keluarga kaya di Brazil dengan Asa dapat memulai hidup baru yang lebih damai. Tetapi tak disangka keputusan ini Bahkan Membikin dirinya terdampar dalam posisi yang jauh lebih Kagak baik Kembali.


3. Kapten kapal – God of War series

c2014a250bc9f9bcf9e200972b8aa61a230824da

Kratos sebelum God of War (2018) Pandai dibilang sebagai Watak brengsek, banyak Dalih kenapa tetapi salah satunya ialah karena perlakuannya terhadap Watak tak bernama satu ini. Kapalnya diserang oleh Hydra, gagal mengalahkan monster tersebut, dirinya ditelan hidup-hidup.

Kratos masuk kedalam tubuh Hydra dan Bersua dengan sang kapten. Awalnya dia merasa tenang karena menganggap akan diselamatkan, tetapi Rupanya Kratos datang hanya Demi mengambil kunci yang tergantung di lehernya. Setelah mengambil kunci tersebut dia dibiarkan Tewas. Ini tak jadi satu-satunya pertemuan sang kapten dengan Kratos. Kedua Watak ini nantinya akan dipertemukan beberapa kali bahkan di sekuel, tetapi selalu berakhir dengan ending yang sama – sang kapten Tewas karena ulah si Ghost of Spartan.


4. Otacon – Metal Gear Solid series

maxresdefault 21 1

Otacon Pandai dibilang sebagai Watak game apes dan juga Pemandu apes di waktu yang sama. Di Sepanjang seri game, dia Betul-Betul Anjlok Kasih terhadap 3 Watak Perempuan yang berbeda, dan ketiga-tiganya Niscaya Tewas di pertengahan cerita. Lebih parahnya adalah Kematian tersebut disebabkan oleh Kawan baiknya Snake mau itu secara langsung maupun Kagak langsung.


5. Lara Croft – Trilogi reboot Tomb Raider

TombRaider jaguar

Meskipun sama-sama digambarkan sebagai Watak Perempuan yang kuat mau itu di versi original maupun reboot, apa yang dihadapi Lara di trilogi reboot mungkin membuatnya banyak gamer berpikir bagaimana Perempuan ini Lagi Pandai hidup. Tenggelam, terserek ombang, Anjlok dari tebing, terpental oleh ledakan, terjepit bebatuan gua, dikejar serigala, diserang beruang, ditembak, dipukul, dan segala Ragam cobaan fisik mungkin telah dirasakan oleh Perempuan satu ini. Walaupun pada akhirnya dia Lagi hidup dan Kagak alami trauma selain dari Kematian sang Orang Uzur, jumlah rintangan ekstrim yang dihadapi Perempuan ini cukup Demi mengategorikannya sebagai Watak game dengan nasib paling apes.


6. Satu keluarga Carmine – Gears of War Series

maxresdefault 22 1

Berbeda dengan Watak game dengan nasib paling apes sebelummya yang dihitung satu orang, yang satu ini melibatkan satu keluarga. Mempunyai nama belakang ‘Carmine’ seakan menjadi pertanda apabila Anda akan Tewas tragis di game ini. Mulai dari game pertama hingga sekuelnya, seluruh Watak dengan nama tersebut berakhir tewas dalam perang  dengan luka fisik yang parah mulai dari ditembak sniper, dicekik Tiba Tewas, putus kepala, dan bahkan terpeleset kulit pisang serta Tewas karena alergi.


7. Isaac Clarke – Dead Space Series

maxresdefault 23

Isaac Clarke hanyalah engineer Normal yang setiap periode tertentu harus melakukan perbaikan rutin pada kapal penambangan luar angkasa. Dengan perkerjaan seperti ini, resiko cedera maupun kegagalan Pandai terjadi Bilaman saja, tetapi takkan pernah disangka Apabila yang dihadapinya Bahkan kumpulan alien super agresif, bayi lincah serta operasi mata yang punya resiko bakal gerek habis matanya apabila gagal.


8. Miles Upshor – Outlast

da8a441a47a3fb39891cfa74a7384b24

Ketika Anda menjadi seorang reporter maupun jurnalis, Anda terkadang harus berani berada di Letak seekstrim apapun Demi mendapatkan informasi yang dapat disebarkan ke dunia. Inilah mungkin ambisi yang dimiliki Miles Upshur Ketika mengunjungi rumah sakit jiwa Mount Massive, tetapi dirinya tak Paham apabila bahan beritanya kali ini akan lebih ‘gila’ dari yang dia pikirkan. Tak hanya diserang oleh para pasien disana serta kehilangan dua jarinya, dia tak dapat sebarkan informasi yang dia dapatkan tersebut karena dia kini dikontrol oleh Walride – makhluk halus yang menjadi sumber kegilaan yang Terdapat di rumah sakit tersebut.


9. John Marston – Red Dead Redemption

maxresdefault 24

Kehilangan sosok Orang Uzur pada usia 8 tahun, John berusaha hidup sendiri dengan segala Langkah di tengah kerasnya wild west. Bersua dengan Dutch, dirinya hidup selama puluhan tahun sebagai outlaw. Anjlok Kasih dengan seorang pelacur bernama Abigail, John akhirnya Mempunyai keluarga lengkap dengan dua anak, tetapi kebahagian tersebut hanya berjalan sebentar.

Keluarganya diculik oleh Edgar Ross dan satu-satunya Langkah Demi menyelamatkan mereka ialah menuruti permintaannya Merupakan musnahkan seluruh gang yang Lagi berkeliaran di wild west. Anjlok bangun menjalankan Seluruh misi tersebut, yang dia dapatkan hanyalah penghianatan dari sang ketua BOI tersebut. Pada akhirnya John hanya Bersua istri dan anak-anaknya yang dia cintai selama beberapa menit saja sebelum dia memutuskan Demi merelakan dirinya diserbu oleh Laskar dari Ross.


10. Mario – Super Mario Bros Series

2017101919501800 8aedff741e2d23fbed39474178692daf

Maskot Nintendo ini telah selamatkan tuan putri sebanyak ratusan kali oleh orang yang sama, tetapi hingga sekarang hanya mendapatkan hadiah tak lebih dari sekedar ucapan “terima kasih” atau ciuman di pipi. Tak sekalipun terlintas di pikiran Princess Peach Demi setidaknya Meningkatkan status pria dengan logat Italia ini Demi menjadi bodyguard atau bahkan pacar.

Pada ending Super Mario Odyssey, setelah Mario lewati ribuan tantangan di 14 dunia dan rasuki ratusan makhluk termaksud si Bowser, satu-satunya yang dia dapatkan hanyalah status friendzone dari sosok yang telah dia selamati selama 3 Sepuluh tahun lebih. Hal ini Pandai dihitung dan masuk dalam kategori Watak game dengan nasib paling apes yang pernah saya ketahui.


11. Harold – Fallout Series

2014 07 09 00005

Pada usia 5 tahun, Harold menyaksikan langsung kepanikan dan keresahan para masyarakat yang bergegas masuk ke Vault Demi berlindung dari bom nuklir yang Anjlok. Dia menjadi salah satu yang berhasil masuk kedalam vault, tetapi Kagak disangka kehidupannya akan berubah drastis sesudah insiden tersebut.

Singkat cerita, Vault 29 yang dia tempati, layaknya vault lainnya adalah tempat yang menyimpan banyak rahasia kotor. Harold berhasil melarikan diri dari vault dan menjadi pedagang di dunia luar tetapi keberuntugannya tersebut berakhir sama disini. Dia terkena virus FEV yang mutasikan tubuhnya menjadi ghoul, tetapi berbeda dengan ghoul pada umumnya, pohon perlahan tumbuh di tiap bagian tubuhnya dan Lanjut membesar.

Pada Fallout 3, Anda nantinya temukan pohon besar yang dapat berbicara, ia tak lain dan tak bukan adalah Harold yang sepenuhnya berubah menjadi pohon. Karena mutasi FEV, dia kekal meninggal karena usia, satu-satunya Langkah Demi Tewas ialah dengan dibunuh. Lone Wanderer – karaktermu di Fallout 3 diberi pilihan Demi mengakhiri hidupnya atau biarkan dia sengsara menjadi pohon yang terjebak di posisi yang sama selamanya.


12. Nathan Drake – Uncharted Series

Uncharted 3

Nathan Drake pada dasarnya sama seperti Lara Croft. Mungkin sama-sama berhasil di tiap misi yang dilakukan tetapi apa yang harus dihadapi sebelum mencapai keberhasilan tersebut cukup Demi Membikin Watak ini dikategorikan sebagai Insan Watak game dengan nasib paling apes di video game. Pria satu ini tampaknya lebih sering bergelantungan di bebatuan atau infrastruktur yang mau roboh ketimbang berjalan kaki, dan sekiranya dapat kesempatan Demi berjalan, Niscaya selalu adau konflik mau itu dikerumuni musuh, dikejar mobil, atau Dasar bebatuan tersebut mendadak runtuh.


13. Tiap keturunan Finch – What Remains of Edith Finch

803064 what remains of edith finch 1268x713

Keluarga Finch Pandai dibilang terkena kutukan Watak game apes apes hingga 5 generasi. Seluruh Personil keluarga dipastikan akan Tewas menggenaskan suatu Ketika mau itu karena kecerebohan, kecelakaan, atau musibah. Seakan berada dalam kondisi para Watak yang Terdapat di Sinema Final Destination, seluruh Personil keluarga dihantui oleh kutukan ini dan seberapa besar usaha mereka Demi mencoba menghindarinya, ajal selalu menjemput mereka dengan Langkah yang Kagak lazim. Seluruh orang akan Tewas tentunya, tetapi “Tewas tenang” Kagak Terdapat dalam kamus keluarga ini.


14. Ethan – Resident Evil 7 dan Village

7 Fakta Menarik Ethan Winters, Tokoh Utama Resident Evil: Village

Karena satu orang, nasib dari Ethan Pandai dibilang Betul-Betul Watak game apes secara berturut-turut. Di mulai dari misi Ingin mencari sang istri yang mendadak mengirim pesan kepadanya setelah hilang beberapa tahun, Ethan langsung pergi ke sebuah perumahan entah berantah tanpa meminta pertolongan polisi atau apapun.

Tangan si Ethan telah alami cedera serius mulai dari dipotong dengan gergaji, memblok Seluruh serangan para monster parasit dan juga keluarga Baker, kena jebakan berkali-kali dan Lagi banyak Kembali. Pada game selanjutnya, situasi Kagak membaik sama sekali dan mungkin bertambah Kagak baik dengan berkali-kalinya tangan Ethan cedera mau itu digigit, dibelah, dan Kembali-Kembali memblok banyak serangan.

Tentunya ini Kagak Seluruh Watak game dengan nasib paling apes yang Terdapat di sepanjang sejarah video game. Ini hanya sebagian dari apa yang terlintas di kepala kami. Siapa saja yang menurutmu harus ditambahkan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait List Artikel atau artikel Jagat Game lainnya dari Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending