Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Jagatgame.id – UniPin kembali dalam gerakannya mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara dengan turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di bidang gaming.

Kali ini, UniPin bekerja sama dengan Zepetto Buat berpartisipasi pada gelaran turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) yang digelar pada 28 Februari-3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Baca Juga: Pokemon GO dan Grab Hadirkan Petualangan Konkret Penuh Item Bundle dan Diskon

PBNC dan PBIC adalah turnamen esports tahunan yang menghadirkan tim-tim Point Blank terbaik hasil kualifikasi Buat bertanding memperebutkan gelar Juara. Memeriahkan gelaran PBNC, pada 28 Februari akan dibuka juga mini turnamen yang menyediakan 24 slot Buat para Trooper demi memperebutkan total prizepool senilai Rp12 juta.

Tak hanya mini turnamen, PB Shop yang menyediakan berbagai merchandise menarik dan terbatas akan dibuka secara Biasa. Selain itu, akan Terdapat berbagai aktivitas menarik seperti mission card dan sticker hunt yang berhadiah merchandise Spesial dari Point Blank.

Baca Juga: Direktur Sekuel Cyberpunk 2077 Spill Tipis-tipis Perkembangan Proyeknya

Seluruh pengunjung PBNC dan booth UniPin berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dan Spesial dari UniPin. Buat setiap top-up PB Cash sebesar minimal 50.000, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 20.000 UniPin Credits, in-game item dari Point Blank, dan banjir hadiah cashback lainnya.

Bagi para pengguna baru yang mendaftar akun UniPin, akan Terdapat event spin wheel berhadiah merchandise terbatas dari UniPin, UniPin Credits, hingga produk-produk dari SanDisk dan Axioo. Variasi aktivitas menarik sudah menanti di booth UniPin, jadi jangan lewatkan keseruan Serempak UniPin di PBNC.

Baca Juga: Profil dan Bidoata BTR Alice, Sniper Bigetron Red Aliens yang Kini Jadi BA Bigetron Esports

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran PBNC Buat Berjumpa para gamer dan penggemar Point Blank.

“UniPin senang Bisa menjadi bagian dari PBNC dan PBIC dan mendukung ekosistem esports Kami berharap dapat Maju mendukung Zepetto dan Point Blank pada turnamen-turnamen dan event yang akan datang Buat dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan Buat para penggemar Loyal Point Blank dan UniPin. Tiba Berjumpa di Mall Taman Anggrek!” ujar Marvin.

Indogamers akhirnya Formal menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”

Trending