Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable akan Formal dirilis di Xbox Series X|S, Xbox One, Playstation 4, PC dan Nintendo Switch pada 19 Januari 2023.

Atlus mengumumkan Informasi tersebut di Twitter dengan mengatakan dua game tersebut akan di rilis Kepada platform modern pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang. Dengan Gambar tersebut menampilkan logo Kepada Xbox Game Pass, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Windows Store di PC tetapi sebelumnya terungkap bahwa game-game ini juga akan hadir di Nintendo Switch dan Playstation 4. Persona 3 Portable juga akan dirilis di Steam dan akan bergabung dengan Persona Golden 4 dan Persona 5.

Kedua akan dirilis ulang ini diumumkan bersamaan dengan Informasi bahwa Persona 5 Royal akan tiba di platform yang sama, dan tambahan di Playstation 5 pada tanggal 21 Oktober 2022.

Persona 3 Portable mungkin merupakan salah satu port yang paling terkenal karena jauh lebih sulit Kepada dimainkan sejak pertama kali diriliskan di Playstation 2 pada tahun 2006.

Persona Golden 4 sedikit lebih mudah Kepada dimainkan, sejak rilis pertamanya di Playstation 2 pada tahun 2008 dan terutama dirilis di PlayStation Vita pada tahun 2012 dan menjadi salah satu judul yang paling dicintai di perangkat genggam Sony.

Trending