Jagatgame.id – Hero Luban No 7 dikenal sebagai penembak jitu yang kuat ditambah dengan serangan apinya yang menyakitkan bagi Musuh bermainnya.

Hero Luban No 7 merupakan hero Marksman yang perlu Engkau coba Kalau Engkau Ingin bermain di role Marksman.

Hero ini berwujud boneka dengan damage tinggi dan kemampuan supresi yang kuat. 

Luban No 7 dibekali dengan kemampuan Aneh yang Membangun hero satu ini layak Engkau coba Kalau Engkau Ingin bermain sebagai Marksman. 

Adapun kemampuan yang dimiliki oleh Luban No 7 di antaranya Suppressive Fire, Blowfish Grenade, Shark Cannon dan Air Support. 

Tetapi Buat mendukung kemampuan hero Luban No 7 tentunya Engkau perlu memahami Metode bagaimana menggunakan hero yang satu ini dalam permainan.

Berikut adalah strategi permainan yang disarankan Buat Luban No.7.

Tips Permainan awal Luban No 7

Hero Luban No 7 Honor of Kings
  • Pada awal permainan, Luban No 7 disarankan Buat dapat berfokus pada minion yang melakukan last-hit Buat mendapatkan gold dan experience. Tetapi ingat ya Engkau harus tetap waspada terhadap jungler atau gank musuh, dan gunakan Suppressive Fire dan Shark Cannon pasif Buat menyerang dan mengganggu hero musuh dari jarak yang Terjamin.

  • Berkoordinasilah dengan rekan setim pendukung atau roaming Buat menyiapkan serangan atau penyergapan bagi hero musuh di jalur yang Engkau lalui. 

  • Gunakan Blowfish Grenade Buat memperlambat musuh dan memberikan damage, diikuti oleh Shark Cannon Buat damage dan eksekusi tambahan.

  • Perhatikan minimap dan berkomunikasi dengan rekan satu tim Buat mengidentifikasi Kesempatan gank, Rasional, atau rotasi ke jalur lain.

Baca Juga: Ying Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan, Cocok Dijadikan Jungle

Tips Tengah Permainan Luban No 7

Hero Luban No 7 Honor of Kings
  • Pada pertengahan permainan Luban disarankan Buat mulai berpartisipasi dalam pertempuran kecil dan pertarungan tim. Atur posisi pada jarak yang Terjamin, gunakan Suppressive Fire dan skill pasif Luban Buat memberikan damage Lalu-menerus.

  • Prioritaskan penghancuran sasaran seperti menara, naga, atau buff musuh lainnya Buat mendapatkan emas dan pengalaman tambahan, Sembari tetap mempertahankan kendali peta.

  • Awasi pergerakan tim musuh dan berkoordinasi dengan tim Buat mengejutkan musuh, mengamankan pembunuhan, dan meningkatkan jumlah pembunuhan.

Baca Juga: Skill Hero Shouyue Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Marksman yang Sering Dipilih oleh Player

Tips Akhir pertandingan Luban No 7

Hero Luban No 7 Honor of Kings
  • Pada akhir-akhir permainan, Luban disarankan Buat tetap Serempak dengan tima, karena Luban akan menjadi Sasaran prioritas Buat dibuh oleh musuh.

  • Pastikan support atau tank satu tim Engkau memberi  perlindungan yang memadai, yang memungkinkan Engkau Buat memaksimalkan hasil kerusakan.

  • Selama pertarungan tim, fokuslah pada menjaga jarak dan posisi Terjamin, gunakan kemampuan dan combo Buat memberikan kerusakan berkelanjutan dan pengendalian massa.

  • Prioritaskan penghilangan Sasaran bernilai tinggi seperti penembak jitu, penyihir, atau pembunuh musuh, serta amankan Sasaran seperti Naga Tempest, Buff Biru dan Merah.

  • Ketika musuh dikalahkan, dorong Serempak tim Buat menghancurkan menara, inhibitor yang tersisa, dan akhirnya, markas musuh.

Baca Juga: Skill Hero Milady Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Mage, Cocok Buat Push Midlane

Nah sobat gamers itu dia tips bermain Honor of Kings menggunakan hero Luban No 7 dari awal permainan Tiba dengan akhir permainan.

Selamat bermain, semoga Berhasil Serempak Luban No 7.***

Trending