Sony membayar $3,5 juta Kepada menempatkan Ark: Survival Evolved di PlayStation Plus selama satu bulan, sementara Microsoft membayar $2,5 juta Kepada memasangnya di Xbox Game Pass selama 6 bulan.

Seperti yang terlihat oleh reporter Kotaku Ethan Gach di Twitter (di Rendah), pengajuan dengan Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS oleh Snail Games USA (perusahaan induk dari pengembang Ark Studio Wildcard) mengungkapkan nilai yang dibayarkan oleh setiap perusahaan Kepada menampilkan permainan di daftar permainan yang gratis.

Ark muncul di PlayStation Plus pada bulan Maret 2022 dan oleh karena itu gratis Kepada pelanggan dalam periode 5 minggu mulai dari tanggal 1 Maret hingga tanggal 4 April Tetapi kesepakatan ini yang dibayar oleh Sony seharga $3,5 juta.

Berkualitas Sony atau pengembang game lain yang terlibat sebelumnya Kagak mengungkapkan beberapa banyak kesepakatan ini. Dan sementara ini Bisa menjadi outlier yang lengkap dan Kagak mewakili perjanjian standar. Ini adalah wawasan pertama tentang backend keuangan PlayStation Plus yang kami miliki sejak tahun 2010.

Di sisi lain, Microsoft telah mencapai kesepakatan Kepada menampilkan Ark di Xbox Game Pass selama 3 tahun mulai tahun 2019. Tetapi Kepada memperpanjang waktu kesepakatan, pengarsipan mengungkapkan bahwa mereka akan membayar $ 2,5 juta Kepada menampilkan Ark di Xbox Game Pass tanggal 30 Juni 2022.

Microsoft juga akan membayar $2,3 juta Kepada menjamin bahwa Ark 2 akan ditampilkan di Xbox Game Pass selama 3 tahun setelah diriliskan tahun depan. Mirip dengan kesepakatan Sony PlayStation Plus. Sedikit yang diketahui tentang perjanjian Microsoft dengan pengembang Kepada Xbox Game Pass yang berarti ini juga merupakan salah satu wawasan Konkret pertama yang kami miliki tentang Langkah kerja hal tersebut.

Trending