Info Jelek untukmu yang Getol ikuti Seluruh perkembangan mini PC. Kami mendapati informasi di mana produksi Intel NUC dihentikan, termasuk dengan Argumen yang mendasari kubu biru Intel yang menghentikan produksi dari mini PC tersebut. Memangnya Terdapat apa ya?

Kenapa Produksi Intel NUC Dihentikan?

Mini PC buatan Intel

Sebenarnya, Enggak Terdapat yang salah dengan kehadiran dari mini PC Kepada temani kebutuhan komputasi yang Enggak terlalu menuntut. Selain ukurannya yang mayoritas ringkas dan mudah Kepada dibawa bepergian, Sebaiknya Enggak Terdapat hal yang perlu dikomplain, apalagi Tiba harus dihentikan produksinya.

Sayangnya, Intel tampaknya Pas-Pas serius Kepada mengakhiri produksi Intel NUC yang umumnya menjadi pilihan solid Kepada temani produktivitas. Melansir informasi Wccftech, Intel telah konfirmasi hal tersebut dengan Membikin pernyataan yang dapat kalian baca di Rendah ini.

Mini Pc
Ukuran ringkas yang selalu jadi senjata dari mini PC

“Kami memutuskan Kepada hentikan produksi Intel NUC dan akan mendukung partner kami Kepada mengembangkan Ciptaan yang kami hadirkan. Keputusan ini Enggak akan berpengaruh ke perusahaan dengan jenis Client Computing Group (CCG), dan Network and Edge Computing (NEX).”

Enggak hanya itu, pihak Intel juga mengatakan akan memberi jaminan penuh supaya transisi yang kini dilakukan oleh Intel Enggak berpengaruh secara drastis.

Intel NUC Kalah Saing dengan Kompetitor?

PC Gaming Murah Terbaik
Kalah Ciptaan dengan kompetitornya yang lebih kreatif

Jika memang pada akhirnya produksi Intel NUC dihentikan karena Argumen tak Ingin bermain di pasar mini PC Kembali ke depannya, tampaknya Terdapat kemungkinan lini mini PC dari Intel ini kalah saing dengan kompetitor.

Sebut saja Asrock dengan lini DeskMini atau DeskMeet, yang memberikan akses penuh Kepada kustomisasi sesuka hati dan tentunya Enggak monoton apa adanya. Meski keduanya sama-sama kecil, Enggak tutup kemungkinan Intel kalah saing dengan kompetitornya karena Unsur banderol harga dan spesifikasi yang ditawarkannya.

Jika demikian, kita Enggak boleh melupakan peran dari Intel yang menjadi pelopor mini PC di industri komputer.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending