Jagatgame.id – Geek Fam kembali menunjukkan tajinya di babak lower bracket playoff MPL ID Season 13, setelah sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 3 – 0.

Semenjak game pertama, Geek Fam menampilkan gameplay yang menjadi Tanda khas mereka yang Membangun Bigetron Alpha Tak Pandai menampilkan permainan terbaiknya.

Sejumlah pergerakan yang dilakukan oleh Baloyskie dan juga rekan-rekannya, Pandai memberikan tekanan di lane tim robot merah.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Pulangkan RRQ Hoshi di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 13

Bigetron Alpha sempat memberikan perlawanan yang ditandai dengan sejumlah pergerakan dari Emann, Moreno dan Kyy yang sempat mengganggu Susunan dari Geek Fam.

Tetapi meski begitu, Geek Fam nampak lebih siap dan Pusat perhatian dalam menghadapi pertandingan hari ini. Sejumlah kesalahan minor yang dilakukan, dengan Segera mereka perbaiki.

Bukti kesiapan dan Pusat perhatian yang ditunjukkan oleh Geek Fam Membangun mereka pada akhirnya sukses menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor telak 3 – 0.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Pulangkan RRQ Hoshi di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 13

Dengan hasil ini, Geek Fam berhak maju ke final lower bracket menunggu hasil pertandingan antara Fnatic Onic vs Evos Glory.

Bigetron Alpha Akui Kalau Sempat Terlena

Dalam konferensi pers, midlaner Bigetron Alpha, Moreno menyebut kalau capaian positif yang dicapai Bigetron Alpha selama reguler season, memang sempat Membangun mereka terlena.

kita merasa sudah cukup puas dengan hasil yang didapat di reguler season, jadi kita kayak Terdapat kendor-kendornya dikit gitu

Mereka juga menilai peforma Geek Fam kuat dalam pertandingan,terutama Masha yang dimainkan oleh Luke yang diakui Super Kenn juga tampil Berkualitas.

Baca Juga: Layak Saja 3 Hero Ini Jadi Favorit Geek Aboy, Kelebihannya Bukan Kaleng-kaleng

Kayak kita belum pernah Musuh ya, Tetap terbilang jarang, belum terlalu prepare aja, ujar Super Kenn

Hasil positif Geek Fam ini Membangun mereka maju ke final lower bracket dan menunggu hasil dari Fnatic Onic vs Evos Glory yang salah satunya akan menjadi Musuh mereka.**

Trending