Jagatgame.id – Satu Kembali game yang dikembangkan anak bangsa siap Bertanding di pasar Mendunia. Dialah Wardeka: Battleground, yang merupakan game shooting dan siap menjadi pesaing Free Fire dan PUBG Mobile.

Meski belum Formal dirilis, game yang dibuat oleh Majamojo Studio tersebut telah mencuri atensi penggemar di Tanah air.

Nah, di Dasar ini Jagatgame.id akan mengajak Anda berkenalan lebih dekat dengan game battleground yang satu ini. So, simak Tiba habis ya! Keep reading!

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Gauss, Generatif AI Pesaing ChatGPT dari Samsung

Tentang game

Menyadur situs Formal Majamojo pada Sabtu, 11 November 2023, game ini memadukan sesuatu yang Aneh dari street art dan cyberpunk, serta sentuhan dari elemen budaya Indonesia.

WARDEKA Battleground menawarkan pengalaman bermain game tembak menembak yang memukau dan Berbagai Ragam secara visual. Berbekal senjata dan kemampuan Tertentu yang bervariasi, para pemain harus menyiapkan strategi dan bekerja sama demi memenangkan kompetisi dan menentukan masa depan Edonisia.

Baca Juga: Daftar Game PC Open World Terbaik di Steam 2023

Arena bermain

Nantinya, pemain bakal baku Hajar menghadapi musuh di sebuah arena yang diberi nama Edonisia, mirip sekali dengan Indonesia bukan?

Tempat ini adalah kota futuristik metropolitan yang terletak di dalam kubah raksasa yang dikenal sebagai Kubah Raksasa di Indonesia. Itu dibuat setelah penemuan Eternal Materia, sebuah partikel baru dengan Kekuatan besar yang memberi kekuatan pada kota dan teknologi canggihnya.

Di dalam kubah telah disediakan pasokan Kekuatan yang tak terbatas, memberi kota sumber daya yang melimpah dan memungkinkan terciptanya teknologi baru yang dulunya mustahil.

Baca Juga: Rekomendasi Game Hack and Slash yang Panggil di PC, Dapat Download Melalui Steam

Edonisia telah menjadi simbol Asa dan suar peradaban maju di dunia yang sedang menghadapi krisis Kekuatan, menarik orang dari seluruh dunia. Kemudian, pemain Dapat memilih beberapa Kepribadian game Kepada melakukan petualangan, antara lain:

  1. Waraney

  2. Alphonse

  3. Ayu

  4. Kaia

Game ini sebenarnya sudah dibuka versi beta testing sejak tanggal 30 Oktober 2023 Lampau. Akan tetapi, uji coba WARDEKA Battleground tersebut baru Dapat dinikmati melalui Android dari Google Play Store.***

Trending