Marvel Snap dengan Segera menjadi salah satu hits terbesar tahun 2022 yang menghasilkan lebih daru $2 juta dalam seminggu pertama. Permainan kartu koleksi ini sudah sukses besar dan pengembangan akan segera menambahkan fitur yang sangat dinantikan yang akan bermain melawan Kolega.

Seorang juru bicara bahwa permainan ini mengatakan kepada Washington Post bahwa mode pertempuran yang berpusat pada Kolega akan hadir sebelum akhir tahun 2023 yang menurut peta jalan pengembangan mode pertempuran melawan Kolega akan bekerja sedikit berbeda dari mode peringkat Esensial dalam game ini.

Marvel Snap Mengungkapkan Gambar dan Kartu

Di perangkat game yang mencocokkan anda dengan pemainan acak dengan keterampilan serupa yang mengerakkan anda naik turun tangga tergantung apakah anda menang atau kalah dalam mode pertempuran yang melawan Kolega, permainan ini menerapkan bahwa sistem kesehatan Setiap pemain memulai dengan 10 kesehatan dan pemain yang menang akan memberikan kerusakan pada Musuh meraka yang sama dengan taruhannya dalam permainan.

Menggunakan mekanik Snap menggandakan kerusakan yang akan anda lakukan pada Musuh permainan yang akan Bertanding dalam serangkaian permainan dengan yang sama Tiba salah satu pemain kehabisan kesehatan.

Marvel Snap adalah permainan kartu koleksi yang dibintangi oleh banyak pahlawan dan penjahat Marvel. Game gratis Buat dimainkan ini berasal dari makan malam kedua sebuah studio indie yang dipimpin oleh mantan Pengarah adegan Hearthstone Merupakan Ben Brode. Studio telah mengerjakan permainan ini selama beberapa tahun terkhir dan itu sudah dimulai dengan awal yang menderu.

Trending