Joe dan Anthony Russo mungkin sedang beristirahat dari Marvel Cinematic Universe tetapi mereka Tetap bekerja dengan Disney di Hercules live-actionnya dan sepertinya remake akan Menyantap beberapa inspirasi modern.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety dan Russo bersaudara mengakui kritik terhadap beberapa remake disney baru-baru ini seberapa Kondusif tentang adaptasi ini dimainkan dengan sedikit penyimpangan dari Gambar hidup aslinya. Ketika berbicara tentang visi mereka Joe russo mengatakan remake Hercules mereka sedikit lebih eksperimental dalam nada dan eksekusi.

Kolaborasi dengan Pengarah adegan Guy Ritchie juga mengejar pandangan Kagak konvesional yang sama dengan musikal disney ditahun 90-an. Dalam wawancara Variety dan Russo menjelaskan bagaimana platform modern mungkin telah membentuk kembali ekspektasi dan bagaimana Gambar hidup tersebut dapat menemukan daya tarik dengan visi baru mereka.

Audiens hari ini telah dilatih oleh TikTok Tetapi Russo bertanya pada Varietas apa Asa mereka tentang seperti ap mustikal itu terlihat dan terasa? Itu Bisa sangat menyenangkan dan membantu kami sedikit melampui batas tentang bagaimana anda mengeksekusi mustikal modern ini.

Ini juga bukan pertama kalinya kami mendengar tentang inspirasi modern Demi live-action Hercules pada bulan juli Joe Russo mengatakan remake mereka akan menghormati yang Asli dengan putaran yang lebih modern di atasnya. mereka memuji Gambar hidup klasik Disney 1997 karena Kocak, Sbversif dan bertujuan Demi merebut kembali.

Disney memberikan banyak perawatan klasik dalam beberapa tahun terakhir termasuk adaptasi Demi Si Elok dan si Kagak baik Jenis, Raja singa dan banyak Tengah. Ritchie mengarahkan salah satu dari mereka pada tahun 2019 dengan Aladdin, Setuju bahwa Perulangan Live-action agak terlalu Taat Tetapi Aladin adalah adaptasi yang Kondusif seperti yang telah kita lihat Disney dikeluarkan karena sangat sedikit kecewa mengingatkan sebagian besar dari apa yang ditambahkan ke cerita bekerja dengan cukup Berkualitas.

Trending