Lisensi game adaptasi Star Wars telah lepas dari EA, kini lebih banyak developer dapat menggarap game Star Wars mereka sendiri selama mendapat persetujuan dari Lucasfilms dan Disney. Beberapa studio telah dikabarkan menggarap proyek Star Wars mulai dari Ubisoft, Aspyr dan Zynga.

Star Wars ialah semesta yang kaya dengan lore dan Luwes Kepada digarap game dalam bentuk apapun. Maka pada list kali ini, kami mencoba “menunjuk” studio mana saja yang cocok Kepada di dunia Jedi Musuh Sith ini. Tanpa panjang lebar Tengah, berikut ialah pendapat dari kami akan 8 studio game yang cocok Kepada garap game Star Wars.

Arkane Studios

Game yang Telah Mereka Rilis: Dishonored, Deathloop, Prey

Mengapa Cocok? Arkane Studios dikenal akan desain level sandbox yang tawarkan banyak opsi Kepada selesaikan misi. Dishonored dan baru-baru ini ialah Deathloop berikan gameplay immersive sim yang berikan pemainnya kebebasan dan membunuh Sasaran dengan playstyle apapun dan temukan rute yang menurut mereka paling efektif.

Dengan gaya gameplay khas ini, Arkane Studios sangat cocok Kepada kembangkan game dimana Anda bermain sebagai bounty hunter seperti Boba Fett atau Din Djarlin lengkap dengan arsenal senjata dan kelincahan mereka.

Obsidian Entertainment

Everything We Know About Obsidian Entertainment's Secret Project

Game yang Telah Mereka Rilis: Pillars of Eternity, Fallout New Vegas, The Outer World, Star Wars: KOTOR 2

Mengapa Cocok? Obsidian telah punya portofolio dan pengalaman menggarap game Star Wars dalam bentuk Star Wars: Knights of the Republic 2. Memang secara popularitas Tak seheboh game pertama dan hal tersebut dikarenakan mereka diber waktu dan Biaya yang sangat terbatas, Membangun game kedua terlihat tak lebih dari sekedar Pengembangan.

Meskipun begitu, Obsidian Games tetaplah menjadi salah satu Bakat terbaik Jenis RPG Begitu ini, dan Biaya terbatas tak Tengah menjadi halangan dengan mereka diakuisisi oleh Xbox. Mereka selalu konsisten memberikan game RPG dengan sistem kompleks, Kepribadian yang memorable, dan jalan cerita yang menarik. Layak bagi mereka Kepada mendapatkan kesempatan kedua tanpa limitasi apapun.

Team Ninja

Entertainment | Introduction to our Business | KOEI TECMO HOLDINGS CO., LTD.

Game yang Telah Mereka Rilis: Nioh, Ninja Gaiden, Dead or Alive

Mengapa Cocok? Setelah menonton Star Wars Visions, khususnya episode dengan tema kearifan Jepang dengan estatika Samurai-nya, muncul sebuah pertanyaan di kepala saya: Bagaimana kalau kita dapatkan game Star Wars samurai? Siapa Tengah yang cocok Kepada garap game semacam itu kalau bukan Team Ninja.

Nioh menjadi salah satu game samurai paling asik Begitu ini, dan Ninja Gaiden juga berikan bukti kalau studio ini Tak dapat diragukan Tengah soal adu pedang Segera. Maka menjadi keputusan mudah Kepada menunjuk Team Ninja apabila sewaktu-waktu Disney tertarik Kepada garap semesta non-canon dengan kearifan Nippon Tengah.

Imsomniac Games

A Message To Our Fans | Insomniac Games

Game yang Telah Mereka Rilis: Marvel’s Spider-Man, Ratchet and Clank, Resistance

Mengapa Cocok? Game-game terakhir dari Imsomniac miliki estatika dan gaya Terinci yang penuh kesan Disney dan juga Lucasgames menurut saya pribadi. Mereka juga sudah sangat Spesialis dalam Membangun game petualangan Pusat perhatian Terinci lewat game-game terbaru mereka Begitu ini. Apabila Terdapat studio yang cocok Kepada lanjutkan proyek seperti Star Wars 1313 atau game aksi petualangan yang Normal digarap oleh Lucasgames dulu, Imsomniac Games menjadi pilihan paling Akurat menurut saya.

Rocksteady

Batman Arkham Collection Revealed Includes Arkham Knight But Not Origins –  Five Minute Discussions

Game yang Telah Mereka Rilis: Batman Arkham Series

Mengapa Cocok? Sama seperti Imsoniac, Rocksteady miliki portofolio game aksi petualangan yang konsisten sejauh ini. Tetapi studio satu ini lebih memproduksi sesuatu yang lebih dewasa dan dark.

Combat mudah tetapi membuatmu serasa lincah dan badass dari Arkham series dapat diimplementasi ke Jedi dan lightsaber mereka. Eksplorasi dengan force atau juga kendaraan speeder kemungkinan juga dapat diimplementasi oleh studio ini dengan Bagus, Tengah-Tengah karena pengalaman mereka pada Arkham series.

Platinum Games

Platinum Games looks at the next generation of vibrating revolutionary  environments - iGamesNews

Game yang Telah Mereka Rilis: Vanquish, Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, Astral Chain

Mengapa Cocok? Platinum Games mungkin menjadi salah satu studio yang selalu konsisten menawarkan gameplay dan mekanik aksi yang begitu asik, tetapi mereka Tak terbatas pada hand-to-hand combat saja.

Mereka Dapat buat game tentang Jedi dengan gameplay mirip seperti MGR: Revengeance lengkap dengan mekanik freeaim slashing mereka, atau juga Membangun game perang dalam perspektif Laskar clone dengan mekanik pergerakan lincah dan tembak Segera dari Vanquish. Apapun itu, studio ini sangat Luwes dalam membangun game aksi apapun tetapi selalu miliki combat yang asik, dan sayang kalau setidaknya Tak sekali saja garap franchise besar.

Relic Entertainment

Here Are All The Video Games Coming Out In April 2017

Game yang Telah Mereka Rilis: Company of Heroes, Warhammer 40K: Dawn of War, Age of Empire 4

Mengapa Cocok? Relic Entertainment ialah maestro dari RTS Segera yang to-the-point menuju konflik perang. Dengan Memperhatikan dari pengalaman mereka di CoH dan Dawn of War, studio ini menjadi salah satu pilihan tercocok Kepada membangun game perang Empire vs Resistance ala franchise Battlefront Tetapi dalam perspektif RTS.


Omega Force

Dynasty Warriors 9 Empires comes West in February 2022 | VG247

Game yang Telah Mereka Rilis: Dynasty Warriors, Hyrule Warriors, One Piece: Pirate Warriors

Mengapa Cocok? Tak lengkap sebuah spinoff kalau Tak dibuatkan game dengan sentuhan formula musou. Omega Force telah banyak buat game spinoff musou dari franchise Terkenal seperti Zelda, Persona, One Piece, Berserk, Fist of North Star, dan lain-lain. Maka tampaknya tak salah kalau mereka buatkan game Star Wars tentang Jedi atau Dark Side dengan formula gameplay 1 Musuh banyak khas dari Dynasty Warriors.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending