GTA VI Rilis – Game terbaru dari Seri ikonik Rockstar Yakni GTA VI menjadi game yang paling dinanti oleh gamer di seluruh dunia. Game ini dikabarkan berlokasi di kota fiktif Vice City yang terinspirasi dari kota Konkret Florida, America Perkumpulan.

Dan baru-baru ini, gamer sepertinya Bisa bernafas lega karena jadwal GTA VI rilis kini sudah diketahui. Take-Two Interactive memberikan konfirmasi mengenai jadwal perilisan game dalam rapat pendapatan tahunan perusahaan tersebut.

GTA VI Rilis Musim Gugur Tahun 2025?

Rapat Tahunan Dilakukan Kemarin

Pada panggilan pendapatan Take-Two Interactive Kepada tahun fiskal 2024, perusahaan ini memberikan konfirmasi bahwa GTA VI rili musim gugur tahun 2025 atau diantara bulan september-desember tahun 2025.

Pandangan kami mencerminkan menyusutkan periode Kalender 2025 yang sebelumnya ditetapkan oleh Rockstar Games menjadi Kalender Musim Gugur 2025 Kepada Grand Theft Auto VI. Kami sangat Tentu bahwa Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dan ekspektasi kami terhadap Dampak komersial dari game tersebut Lalu meningkat

Rockstar

Info GTA VI Rilis musim gugur 2025 ini memberi konfirmasi terhadap rumor dan beberapa laporan tekait game tersebut. Dan ini juga mematahkan rumor yang mengatakan kemungkinan pengunduran rilis menjadi tahun 2026.

Sudah Direncanakan Sejak Awal di Musim Gugur 2025

Rapat Tahunan Berikan Konfirmasi
Rapat Tahunan Berikan Konfirmasi

Perilisan game ini sendiri sudah direncanakan sejak awal Kepada musim gugur tahun 2025 oleh Take-Two Interactive dan Rockstar. Rumor mengenai perilisan awal tahun 2025 juga terbukti salah dimana Enggak Terdapat kemungkinan bahwa game akan rilis pada jadwal tersebut.

Rencana awal Rockstar dan Take-Two Interactive sejak perilisan trailer perdana pada Desember kemarin adalah perilisan pada musim gugur 2025 yang berdekatan dengan musim liburan akhir tahun.

GTA VI
GTA VI

Musim gugur 2025 sendiri Tetap cukup lama dimana Tetap Terdapat waktu 1,5 tahun Tengah menuju bulan September hingga desember 2025. Perubahaan tentunya Bisa terjadi Demi pengembangan sehingga mungkin saja Terdapat perubahaan tanggal rilis ketika pengembangan mengambil keputusan lain.

Tetapi tentunya, Kalau Enggak Terdapat perubahan jadwal dan pengembangan berjalan Lancar, kemungkinan besar GTA VI rilis musim gugur 2025 Kepada platform PlayStation 5 dan juga Xbox Series X|S. Tetap belum diketahui status Kepada platform PC hingga Demi ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending