Masyarakat Era now tentunya sudah akrab dengan WiFi. Tetapi, apakah kalian mengetahui bahwa teknologi LiFi akan menjadi standar baru Kepada konektivitas internet di masa depan, di mana WiFi akan ditinggalkan?

LiFi akan Gantikan WiFi Kepada Standar Konektivitas Internet

Semenjak peluncurannya dari tahun 1990an dan memulai ketenarannya pada tahun 2000an, tampaknya kini adalah momen yang Betul Kepada mengistirahatkan WiFi dan menggantinya dengan teknologi yang lebih modern.

Memanfaatkan Terang sebagai media perantara internet

Melansir informasi tom’sHardware, LiFi atau Light Fidelity baru-baru ini diperkenalkan oleh Institute of Electrical and Electronic Engineers (IEEE). Koneksi internet dengan jenis 802.11bb tersebut digoda akan gantikan WiFi yang kini dirasa mulai Bukan relevan dengan Era.

Berbeda dari WiFi, teknologi LiFi dikatakan akan manfaatkan Terang sebagai media perantara Kepada menghadirkan koneksi internet yang konon dijamin jauh lebih Segera dan Konsisten.

Lebih Terjamin dan Kecepatan yang Bukan Pandai Ditandingi

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Ketika ini Eksis banyak sekali konektivitas internet yang ditawarkan, di antaranya adalah WiFi dan 5G. Jika kedua jenis koneksi tersebut sudah Pandai memenuhi kebutuhan umat Insan, tampaknya akan Eksis standar terbaru ke depannya melalui LiFi.

Dikatakan pula kecepatan dari jenis koneksi yang memanfaatkan Terang ini setidaknya seratus kali lebih Segera, Terjamin, dan Konsisten ketimbang Seluruh jenis koneksi yang kita gunakan pada Ketika ini.

Implementasi Teknologi Koneksi Lifi Di Dunia Nyata
Memanfaatkan Terang Kepada memberikan kecepatan tiada duanya

Berdasarkan cuplikan video Fraunhofer HHI di atas, dijelaskan Metode kerja dari konektivitas ini adalah dengan memanfaatkan Terang tanpa adanya interferensi yang Standar terjadi pada standar konektivitas WiFi dan 5G yang Standar dipakai Ketika ini.

Jaminan keamanan juga digoda oleh koneksi yang memanfaatkan Terang tersebut. Di mana Lagi berdasarkan video di atas, Terang Bukan akan Pandai menembus dinding, maka Seluruh data yang Anda miliki akan berada di tempatmu, dan memberikan keamanan yang lebih terkontrol.

Video Lifi Fraunhofer Hhi
Terang Bukan Pandai menembus dinding, koneksi lebih Terjamin?

Tetapi, Lagi belum Terang bagaimana ke depannya teknologi ini dapat menjadi standar terbaru, karena meski Segera, implementasinya pun tampaknya Bukan akan terjadi dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending